Ben Kasyafani Khawatir Masa Depan Buah Hati

Ben Kasyafani
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Bimo Aria

VIVA.co.id – Ben Kasyafani khawatir dengan kondisi putri hasil pernikahannya dengan Marshanda, Sienna. Bagaimana tidak, saat ini Marshanda tengah mengalami kisruh dengan mantan kekasihnya, Egi John.

Profil Ben Kasyafani yang Tidak Banyak Orang Tahu

Egi menuding Marshanda telah berselingkuh dengan pria bernama Jay Supa. Tak tanggung-tanggung Egi mengatakan Caca, begitu sapaannya telah tertular penyakit kelamin saat diperiksa oleh salah satu spesialis obgyn di Rumah Sakit Mayapada. Egi juga membongkar beberapa aib dan keburukan Caca lainya di media sosial.

Kendati demikian, Ben mengaku tidak mau ikut campur dengan masalah Egi-Caca. Ben khawatir putrinya, Sienna kelak akan mengetahui hal tersebut jika dewasa nanti.

Ben Kasyafani dan Istri Mulai Detoks dari Media Sosial

"Itu yang jadi concern aku ke anakku. Pada saat kita memberitakan, kasihanlah anak-anak kita, apalagi anak-anak yang mungkin sering diberitakan," ucap Ben baru-baru ini di kawasan Jakarta Selatan.

Jebolan VJ MTV tersebut hanya berharap jika seluruh pihak terkait dapat memberikan informasi yang tidak menyudutkan Sienna.

Curhat Ben Kasyafani Jadi Sahabat Marshanda Usai Bercerai

"Karena anak nantinya akan besar dan akan lihat berita-berita mengenai keluarganya sama orangtuanya juga, kalau misalnya negatif kan kasihan. Itu saja sih jadi concern aku sekarang," kata pemain film Perahu Kertas ini.

Ben Kasyafani dan Sonny Arca (owner martabak orins)

Sonny Arca, Owner Martabak Orins Membuka Bisnis Awalnya Coba-coba

Sonny Arca merupakan owner dari Martabak Orins yang ternyata mantan PNS. Ia mengawali berbisnis hanya coba-coba. Namun kini Martabak Orins punya 80 outlet.

img_title
VIVA.co.id
13 Desember 2021