Luna Maya Tak Mau Dipanggil Tante oleh Valerie Thomas

Luna Maya
Sumber :
  • NUVOLA/VIVA

VIVA.co.id – Luna Maya tampak akrab dengan putri semata Jeremy Thomas, Valerie Thomas dan putri Ruth Sahanaya, Nadine Waworuntu. Mereka bertiga terlibat dalam satu proyek Luna Habit untuk produk terbaru Luna Maya.

Maxime Bouttier dan Luna Debat Soal Batasan Buka Hubungan di Media Sosial: Aku yang Diserang Nanti!

Ternyata awal berkenalan, Luna kaget dipanggil sebutan tante oleh Valerie. Luna ternyata menolak panggilan tersebut.

"Awalnya dia (Valerie) manggil tante. Kakak saja ya, hehe. Enggak jauh kok umurnya," tutur Luna di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Rabu, 14 September 2016.

Maxime Bouttier Pamer Foto Lawas Luna Maya yang Dicurinya

Pemotretan berlangsung beberapa jam dan mereka bertiga tampak apik dalam berpose. Dengan balutan busana yang chic dan casual, ketiga berpose bak model profesional. Mengapa Luna memilih Valerie dan Nadine?

"Pengen beda saja kalau kemarin kan sama Ayu Ting Ting. Kebetulan sekarang tuh beda-beda, kalau sama Val dan Nadine tuh lebih gampang, lebih enak juga. Temanya sporty pas sama karakternya," ungkap mantan kekasih Ariel NOAH tersebut.

Detik-detik Maxime Bouttier Salting Dicium Luna Maya, Langsung Gak Berkutik

Valerie pun senang dipercaya oleh Luna, sekaligus dia memperkenalkan produk yang tengah menjadi bisnisnya, lipstik.

"I would like to dedicate my lipstick to her. Dia (Luna) confidence, she is sexy, strong woman, she's smart. Aku lihat dia sudah dari kecil di bidang showbiz," ucap Valerie.

Luna Maya dan Maxime Bouttier.

Gak Minta Kado, Maxime Bouttier Ngarep Quality Time Bareng Luna Maya di Hari Ulang Tahunnya

Bagi Maxime Bouttier, hadiah berupa quality time jauh lebih bermakna karena ia dan Luna Maya sama-sama punya kesibukan yang membuat mereka jadi jarang bertemu.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024