Luncurkan Lini Jaket, Jeremy Thomas Bawa-bawa Selena Gomez

Jeremy Thomas mengenakan jaket hoodie dengan lini nama sang anak
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Aktor Jeremy Thomas makin serius berkiprah di bidang bisnis. Tak hanya sebagai produser, dia juga mengembangkan usahanya di bidang fesyen.

Jeremy Thomas: Proses Persidangan Hambat Pendidikan Axel

Dilabeli dengan nama sang putra, Axel Matthew, Jeremy akan meluncurkan hoodie jacket. Pria berusia 45 tahun itu berujar bahwa dia terinspirasi dengan bordiran khas pengrajin Nusantara.

"Memang ciri khasnya hoodie ini ya dengan bordir karena ini hasil karya tangan Indonesia. Kami ingin mengangkat bordir khas Indonesia," ungkap Jeremy, suami Ina Indayanti itu di Kawasan Jakarta Selatan, Rabu malam, 14 September 2016.

Jeremy Thomas Minta Majelis Hakim Lakukan Pertimbangan

Salah satunya japan warrior, disebut salah satu bentuk bordiran yang terpampang pada jaket hoodie berwarna merah yang dikenakan oleh ayah dua anak tersebut. Dia mengaku seluruh desain bordir berasal dari workshop sendiri dengan menggandeng seorang desainer.

"Jadi kalau kemana-mana orang akan tanya ini (hoodie) buatan mana. I'm proud to tell you this is made in Indonesia. Sudah tren dunia untuk mengenakan hoodie," tutur pesinetron Karunia tersebut.

Alasan Polisi Belum Tangguhkan Penahanan Anak Jeremy Thomas

Pemain film Tiger Boy itu juga merangkul sejumlah pengrajin lokal yang mahir dalam urusan membordir. Dia berharap bordir Indonesia semakin dikenal di kancah internasional. "Enggak kalah dengan Dolce Gabbana atau yang lainnya," ucap Jeremy.

Hoodie yang telah terjual lebih dari 100 helai itu kata dia juga dimiliki oleh Selena Gomez.  

"Harganya di bawah Rp1,5 juta ya dan saya berikan merek dengan nama putra saya, Axel Matthew," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya