Dhani Mengaku Sudah Punya Istri Baru

VIVAnews - Ahmad Dhani memang terkenal sebagai artis yang paling senang bikin sensasi.  Dan secara mengejutkan, Dhani mengaku sudah menikah lagi. Benarkah?

"Kalian nggak tahukan kalau saya sudah ada yang baru (Istri). Saya sudah married lagi," kata Dhani sambil tertawa saat ditemui di Gedung CTC, Jalan Kramat Raya, Jakarta Pusat.

Dhani mengatakan hal ini sambil diiringi tawa dan wajah penuh rahasia. Mau tak mau pernyataannya tersebut tentu saja mengundang reaksi dari sejumlah wartawan yang ingin tahu kebenaran kabar tersebut. Saat disinggung apakah yang dikatakannya itu benar atau tidak, pentolan Dewa 19 ini hanya tertawa.

"Lihat saja nanti," ucapnya singkat.

Entah benar atau tidak yang jelas pernyataan Dhani itu tentu saja akan menarik perhatian publik. Apalagi, selama ini pria tersebut gencar dikabarkan menikah siri dengan Mulan Jameela. Sayang, saat ditanya siapa perempuan yang berhasil menaklukkan hatinya itu, ayah tiga anak ini tak menanggapinya dengan serius.

"Pokoknya ada deh," ujarnya

Seberapa jauh kebenaran ungkapan Dhani tersebut memang belum bisa dibuktikan. Hanya waktu yang mampu menjawabnya. Kita tunggu saja.

Masa Penahanan Harvey Moeis Diperpanjang, Kejagung Ungkap Alasannya
Bali United vs Bhayangkara FC

Hasil Liga 1: Bali United dan Dewa United Petik Poin Sempurna

Bali United dan Dewa United berhasil meraih poin sempurna dalam lanjutan Liga 1 pada Sabtu malam ini, 20 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024