Bella Hadid Terjatuh di Panggung New York Fashion Week

Bella Hadid
Sumber :
  • Reuters

VIVA.co.id – Bella Hadid merupakan salah satu model yang sedang bersinar dan laris. Bahkan, dia dinobatkan sebagai Model of the Year oleh GQ dan Daily Front Row dan baru-baru ini telah meneken kontrak dengan Dior dan menjadi sampul beberapa majalah.

Batik Merak Ngibing Jawa Barat, Sukses Bikin Dunia Tercengang

Meski begitu, adik Gigi Hadid ini tidak kebal terhadap kecelakaan di panggung mode. Bella yang memamerkan koleksi musim semi 2017 Michael Kors di New York Fashion Week pada Rabu, 14 September 2016 waktu setempat, terjatuh di catwalk.  

Wanita berusia 19 tahun tersebut mengenakan gaun hitam model ruffle memeluk tubuh, dengan panjang selutut dipadu dengan sepatu sandal yang menjulang tinggi warna senada. Dan saat dia berjalan menuju spot fotografer, Bella tidak seimbang karena sepatu hak tingginya hingga membuatnya mengalami insiden tersebut.

Foto-foto Koleksi Brand Lokal Erigo di Panggung New York Fashion Week

Kendati demikian, dikutip dari People, Bella tetap tenang dan tampil anggun. Dia bangkit tanpa kesulitan dan kembali melanjutkan pertunjukkannya yang sempat 'cidera'.

Sementara dalam akunnya di Instagram, Bella mengunggah video dia sedang memeragakan busana Michael Kors. Dia mengucapkan terima kasih kepada desainer tersebut, karena telah mengajaknya dalam pameran tersebut.

Sandiaga Uno Lepas Keberangkatan Brand Lokal ke New York Fashion Week

Bella juga mendapat dukungan dan pujian dari model Hailey Baldwin, karena tetap tampil tenang setelah jatuh di catwalk. Dia memang terlihat tidak terganggu dengan insiden tersebut, mungkin hanya sedikit rasa malu.

Namun mengenai insiden memalukan di atas catwalk, dia bisa meminta saran kepada kakaknya, Gigi Hadid. Gigi juga sempat mengalami insiden memalukan di panggung catwalk.

Saat itu, busana yang dikenakannya melorot hingga menunjukkan aset pribadinya. Meski begitu, dia yang memamerkan koleksi Versace  tetap berlenggok dengan percaya diri.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya