Foto Seksi Penyanyi Korea Hyorin SISTAR Jadi Sorotan

Hyorin SISTAR
Sumber :
  • IG @xhyolynx

VIVA.co.id – Hyorin, personel sekaligus pentolan SISTAR ini selalu menyita perhatian para netizen dengan penampilan syurnya. Pemilik suara emas tersebut jadi perbincangan setelah beberapa kali mengunggah foto-foto sangat seksi.

Cerita di Balik Single Terbaru Tiffany Young Selepas SNSD

Lewat akun Instagramnya, @xhyolynx, beberapa unggahan terbaru dipenuhi dengan gambar-gambar yang menonjolkan lekuk tubuhnya. Beberapa hari lalu, Hyorin tampil di sebuah acara bertajuk Ultra Singapore 2016 di Singapura.

Ia mengunggah sejumlah foto dari balik panggung. Beberapa di antaranya adalah foto saat ia melakukan persiapan dengan pakaian yang superketat.

Body Jun Ji Hyun Usai Melahirkan Bikin Iri

Dalam beberapa foto tersebut, pelantun Touch My Body tersebut mengenakan tank top berwarna pink dan memperlihatkan bra berwarna hitamnya. Ia memadukan penampilannya itu dengan hot pants jeans berwarna biru dan juga kalung dari Versace.

Tak hanya foto sendiri, dengan pakaian yang sama, Hyorin berpose bersama rekan-rekan perempuan yang tak kalah seksinya. Bahkan ada pula foto seksi bersama DJ pria bernama Justin Oh.

Baru Rilis, Video 'Panas' Hyolyn Sudah Ditonton 1 Juta Lebih

Foto-foto tersebut pun mengundang komentar yang beragam. Sebagian besar memuji tubuh seksi Hyorin yang makin memesona dengan warna kulitnya yang eksotis. Tak banyak selebriti Korea yang percaya diri dengan warna kulit tersebut.

"Kamu adalah ratunya. Sangat indah," kata seorang netizen.

Namun tentu saja, sebagian lainnya merasa Hyorin terlalu menonjolkan bagian-bagian tertentu yang membuatnya terlihat seperti wanita buruk. Netizen dalam kelompok ini menyayangkan penampilan seksi Hyorin malah membuat imejnya sebagai penyanyi bersuara merdu itu buruk.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya