Bulan Puasa, Dhani Senang Punya Teman Sahur

VIVAnews - Dhani membuat pengakuan yang mengejutkan banyak pihak dengan mengatakan telah memiliki istri baru. Dan Dhani juga mengaku dirinya tak sendiri lagi dalam melewati bulan ramadan.

"Pasti ada yang menemani dong. Sebenarnya sudah dari tahun kemarin. Kalian saja yang nggak tahu," kata Dhani sambil diiringi tawa saat ditemui di Gedung CTC, Jalan Kramat Raya, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Pernyataan Dhani tentang dirinya telah memiliki istri baru ini tentu saja mengundang rasa ingin tahu tentang kebenaran berita tersebut. Bagaimana tidak, selama ini perceraiannya dengan Maia Estianty disebut-sebut karena Dhani telah menikah siri dengan Mulan Jameela.

Sayangnya, Dhani masih enggan bicara banyak soal masalah tersebut. Dia lebih suka membuat orang penasaran dengan ungkapannya yang menimbulkan kontroversi tersebut. Sayang, Dhani tak mau mengungkapkan kisah itu secara detail. Dia juga tak mau menceritakan kapan dan di mana dia melangsungkan pernikahan dengan wanita pilihan hatinya tersebut.

Wakil Ketua DPD Mahyudin Harap Keberhasilan Timnas Indonesia U-23 Memotivasi Anak Muda Bangsa
Ilustrasi madu

Bukan Dibakar, Begini Cara Buktikan Keaslian Madu Murni

Perlu digarisbawahi bahwa hanya madu murni yang berkhasiat bagi kesehatan, bukan madu yang sudah dicampurkan dengan pengawet atau pemanis

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024