Serial ANTV Mohabbatein Raih Respons Positif dari Pemirsa

Serial Mohabbatein
Sumber :
  • Dok. ANTV

VIVA.co.id – Serial India Mohabbatein mampu meraih hati penonton. Menurut Gunawan, Manager Acquisition & Distribution ANTV, kekuatan cerita penggarapan dan kehadiran-kehadiran bintang Bollywood mampu menarik perhatian pemirsa. 

ANTV Hadirkan Kisah Ksatria Pemberani dalam Chandragupta Maurya

"Tentu kami berharap ke depan pemirsa dapat terus mengikuti kelanjutan episode dari serial ANTV ini dan terus mendapat respons positif," ujar Gunawan saat ditemui di Epicentrum Walk, Jakarta, Rabu, 15 September 2016.

Sampai saat ini Mohabbatein telah memasuki episode ke-47. Serial yang di negara asalnya berjudul Yeh Hai Mohabatain itu diperankan oleh Divyanka Tripathi (Ishita), Karan Patel (Raman), dan Ruhanika Dhawan (Ruhi Raman).

Saloni Pahit Hitam Cinta, Serial India ANTV Terbaru Tayang Hari Ini

Gunawan masih percaya, Mohabbatein akan terus meraih hati pemirsa mengingat konflik masih bergulir di tengah-tengah cerita. Kini, Mohabbatein tercatat memperoleh rating 2.9 dan share sebesar 13.7 menurut data Nielsen.

Dalam episode terakhir, diceritakan Ishita yang ridak percaya dengan ucapan Ashok bahwa Raman dan Shagun telah berselingkuh. Di sisi lain Raman juga tengah berusaha menghancurkan bukti video kecelakaan Madhavi.

ANTV Hadirkan Mega Hits Tersanjung dan Serial india Chandrakanta

Kelanjutannya bisa Anda saksikan di ANTV yang akan tayang mulai pukul 17.30 - 20.00

Balika Vadhu

Serial Balika Vadhu, Kisah Tentang Melawan Tradisi Perjodohan

Balika Vadhu siap menemani penggemar serial India ANTV mulai Senin, 19 April 2021, tayang setiap hari pukul 13.30 WIB.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2021