Natasha Wilona Tak 'Kepo' dengan Gosip di Dunia Maya

Natasha Wilona
Sumber :
  • Viva.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Akhir-akhir ini nama pesinetron Natasha Wilona ramai diperbincangkan di dunia maya terkait hubungannya dengan Stefan William. Salah satu akun yang membicarakannya adalah @lambe_turah. Namun rupanya Wilona tak mau tahu soal hal itu.

Kata Natasha Wilona Soal Heboh Kabar Mualaf

"Enggak tahu ya. Aku enggak pernah lihat akunnya. Aku jarang log in, jarang baca komen, aku tipe orang yang jarang kepo banget sih," kata Wilona saat diwawancara di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta, Jumat dini hari, 16 September 2016.

Wilona merasa hari-harinya sudah sibuk dengan kegiatan lain. Maka dari itu ia tak mengurusi hal demikian di media sosial. Ia juga mengaku bukan remaja yang rajin di dunia maya.

Viral Wanita Mirip Vanessa Angel hingga Pesan Terakhir Ameer Azzikra

"Mungkin karena aku sehari-hari sudah sibuk syuting, ngurus YouTube channel, jalan sama temen, meeting di luar syuting, jadi aku enggak addict sama sosmed," katanya.

Dari apa yang digosipkan selama ini Wilona tak merasa dirugikan. Ia belum berpikir akan mengambil tindakan serius kepada orang-orang yang menghembuskan isu tentang kehidupan pribadinya.

Demi Series Dikta dan Hukum, Bobot Ajil Ditto Turun 12Kg dalam Sebulan

"Intinya sih selama ini aku belum pernah merasa dirugikan," ucapnya.

(mus)

Natasha Wilona.

6 Artis Indonesia yang Pernah Digosipkan Pindah Agama, Ada Wilona

Ada beberapa artis Indonesia yang digosipkan pindah agama, karena melakukan beberapa hal.  Apalagi menjadi seorang publik figur tidak terlepas dari sorotan publik.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2022