Tren Kecantikan yang Bisa Ditiru dari New York Fashion Week

Model dengan riasan mata oleh Phillip Lim di New York Fashion Week
Sumber :
  • instagram.com/31philliplim

VIVA.co.id – Tren kecantikan musim semi/panas adalah yang terlihat segar. Dan riasan itu diterapkan model Alexander Wang dan Jason Wu di New York Fashion Week.

Industri Estetika Masuki Era Beauty 4.0

Para model didandani dengan warna-warna matahari, merah dan oranye di tengah banyaknya riasannya yang menonjolkan mata dengan warna gelap atau merah anggur berkilauan. Dikutip dari Telegraph, berikut ini dua tren kecantikan yang bisa Anda adopsi dari gelaran fesyen bergengsi tersebut.

1. Garis mata hitam dan tebal

Body Contouring Bakal Jadi Tren Kecantikan 2019

Riasan yang menonjolkan garis mata hitam dan tebal hadir dalam beberapa pameran di panggung mode New York Fashion Week. Make-up artist Phillip Lim dan Prabal Gurung menerapkan garis mata yang tajam dan sempurna, dan sedikit nuansa mata kucing.

Dick Page, make-up artist model desainer Narciso Rodriguez, memoleskan liner hitam dan tebal di bawah garis bulu mata bagia bawah. Riasan ini menyegarkan dan dapat diterapkan sendiri di rumah.

Alasan di Balik Wanita yang Rela Bokongnya Disuntik 100 Jarum

2. Smoky eye pelangi

Berbeda dengan tampilan riasan mata sebelumnya, ada banyak make-up artist menggunakan warna cerah untuk menonjolkan mata. Dalam pameran busana Victoria Beckham, make-up artists Pat McGrath menggunakan Palette Eye untuk membuat warna biru dan hijau tebal riasan smoky eye modelnya.

Sementara Jeremy Scott memberi nuansa hijau, ungu dan oranye untuk menciptakan smoky eye. Sedangkan jingga menjadi pilihan Anna Sui untuk mendapatkan tampilan smoky eye yang menggoda.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya