Liburan Keluarga ke Jepang, Tempat Ini Wajib Dikunjungi

Ilustrasi Jepang.
Sumber :
  • Pixabay/yarachan

VIVA.co.id – Jepang memiliki pesona keindahan alam dan budaya yang begitu menarik banyak pelancong. Tak terkecuali, keseruan yang ditawarkan untuk liburan bersama keluarga di negeri sakura itu.

Kenapa Tiket ke Jepang Lebih Mahal Belakangan Ini?

Sekedar informasi, bagi Anda dan keluarga yang ingin lebih leluasa berkunjung ke Jepang, sebaiknya pilih musim yang memang sesuai dengan tujuan Anda. Sebab, saat musim panas tiba, suhu di Jepang bisa mencapai 40 derajat celcius.

"Meski Jepang bisa dinikmati di musim apa saja, tetapi tetap pilih musim yang diinginkan sesuai tujuan. Karena, tidak semua orang Indonesia suka dengan suhu musim panas yang mencapai 40 derajat," ujar General Manager H.I.S Travel Agent, Arief Kurnia yang ditemui di Mall Taman Anggrek, Jakarta, Jumat 16 September 2016.

Jerome Polin Bagikan Tips Traveling Anti-Mainstream ke Jepang Tanpa Khawatir Dompet Kering

Salah satu musim yang disarankan, yaitu musim semi dan gugur, di mana saat kedua musim tersebut tiba, Anda sekeluarga bisa menikmati keindahan alam dengan lebih puas. Terlebih, salah satu tujuan wisata untuk keluarga di Jepang adalah pusat wahana bermain.

"Di Tokyo ada Disneyland, ada juga rumah khusus hello kitty yang disukai anak-anak, dan di Osaka juga menawarkan Universal Studio. Di mana, semua wahana itu lebih asyik dinikmati saat musim semi dan gugur," kata dia.

6 Tips Liburan ke Jepang Anti Boncos Pasca Pandemi COVID-19

Ditambahkannya, orang Indonesia biasanya memilih untuk berkunjung selama tujuh hari untuk berwisata di Jepang. Apalagi, wisatawan Indonesia cenderung memilih apartemen yang bisa memuat hingga banyak orang.

"Apartemen biasanya menjadi pilihan, karena selain harganya terjangkau, cukup untuk beberapa anggota keluarga," jelasnya. (asp)

Ilustrasi liburan private tour ke Jepang

Private Tour Anti Ribet, Pilihan Ideal Trip Ke Jepang

Di private tour ini, konsumen bisa request untuk menyusun jadwal, destinasi, dan aktivitas sesuai dengan keinginan.

img_title
VIVA.co.id
7 Februari 2024