Daerah Terlarang Coba Bangkitkan Lagi Film Horor Indonesia

Ilustrasi Rumah Hantu
Sumber :
  • VIVA.co.id/MZ Abidin

VIVA.co.id – Film horor sempat mendominasi layar di Tanah Air beberapa tahun lalu. Namun kini, film Indonesia memiliki lebih banyak varian genre yang menarik perhatian para penonton.

Tayang di Hari Kelima, Ini Jumlah Penonton Film Horor Badarawuhi di Desa Penari dan Siksa Kubur

Meski film horor Indonesia pernah dianggap sebelah mata, sutradara George Hutabarat dan rumah produksi Sentra Film tak menyerah dengan menghadirkan horor terbaru berjudul Daerah Terlarang.

Film ini akan bercerita mengenai empat orang sahabat bernama Reza, Deny, Elin, dan Desy yang tersesat saat akan menuju lokasi syuting. Mereka terdampar di sebuah rumah angker yang menghadirkan sosok menyeramkan.

Film Badarawuhi di Desa Penari Tembus 1 Juta Penonton, Joko Anwar Kasih Selamat

"Sapaan itu akan memberikan pengalaman mengerikan yang berlapis-lapis yang tak berkesudahan secara maraton," kata sang sutradara dalam rilis yang diterima VIVA.co.id, Senin, 19 September 2016.

George berjanji akan menghadirkan film horor yang membuat bulu kuduk penonton berdiri. Keseraman akan dihadirkan terus-menerus.

Hari Pertama Tayang, Film Badarawuhi di Desa Penari Raih 344.507 Penonton

"Horor akan disampaikan dengan cara simultan. Sampai-sampai empat sekawan itu nyaris tidak mempunyai waktu untuk sekadar menghela napas," ujarnya menambahkan.

Film ini rencananya akan tayang pada 22 September 2016 ini. Film Daerah Terlarang dilakoni oleh Bedu Harabdu, Rendy Septino, Fico Fachriza, Reza Aditya, Fauzan Riado, Leo Landi, Ryan Febrian,  Putri Rosnita Permata, Dara Gloria Mesika Randa, dan Natalie Sarah.

Konferensi Pers Film Vina: Sebelum 7 Hari

Nayla Purnama Jadi Peran Utama di Film Horor Vina: Sebelum 7 Hari, Diangkat dari Kisah Nyata Viral

Aktris peran Nayla Purnama didapuk jadi pemeran utama dalam film horor kriminal berjudul Vina: Sebelum 7 Hari, garapan sutradara Anggy Umbara. Seperti apa kisahnya?

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024