Anaknya Suka 'Cium' Teman, Jessica Iskandar Dipanggil Guru

Jessica Iskandar
Sumber :
  • IG @jedarindonesia

VIVA.co.id – Selain disibukkan dengan aktivitasnya di dunia hiburan, Jessica Iskandar atau yang biasa akrab disapa Jedar ini juga sibuk sebagai seorang ibu. Ia dipanggil ke sekolah El Barack karena putranya itu dilaporkan suka mencium temannya sendiri.

Sang Buah Hati Jatuh Sakit, Jessica Iskandar: Ya Tuhan Sembuhkanlah Anakku

Ada-ada saja tingkah El Barack, anak semata wayang Jedar itu. Di usianya yang baru tiga tahun, semua hal yang dilakukan El tampak menggemaskan. Jedar sering mendapat cerita-cerita lucu dari guru El selama anaknya di sekolah.

"Setiap pulang sekolah pasti dapat cerita-cerita lucu dari gurunya, di sekolah dia ngapain aja," ujar Jessica Iskandar saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin, 19 September 2016.

El Barack Menangis Saat Isoman, Jessica Iskandar Menemani Lewat VC

Presenter cantik itu sempat dipanggil ke sekolah gara-gara ulah yang dilakukan El. Ia mengatakan El mencium semua teman-temannya di kelas karena sayang. "Aku pernah dipanggil kepala sekolah, gara-gara si El peluk-peluk temennya terus diciumin," tuturnya.

"Kayaknya dia udah ciumin semua temannya. Haha," sambungnya.

Inul Daratista Undang Chef Hingga Hoax Ariel NOAH Meninggal

Demi bisa mengontrol kegiatan anaknya selama di sekolah, Jedar rajin mendampingi El.

"Tadi pagi aku masih sempet bikin pancake juga buat anak, terus mandi, anterin El sekolah. Di sekolah juga suka aku dampingi," katanya menambahkan.

Jessica Iskandar

Putra Bungsu Jessica Iskandar Didiagnosis Limfadenitis, Apa Itu?

Lantas apa itu limfadenitis yang didiagnosis dokter kepada putra bungsu Jessica Iskandar? Kapan harus pergi ke dokter jika mengalami sejumlah gejala? Baca di sini.

img_title
VIVA.co.id
14 Desember 2023