Tom Hiddleston dan Priyanka Chopra Saling Menggoda Mesra?

Priyanka Chopra dan Tom Hiddleston
Sumber :
  • REUTERS/Mike Blake

VIVA.co.id – Bermula dari sebuah dansa, begitu sepertinya setiap hubungan asmara Tom Hiddleston dimulai.

Jadi Ibu Baru, Deretan Selebriti Rayakan Hari Ibu: Ada Paris Hilton hingga Priyanka Chopra

Saat bintang The Night Manager itu dan Priyanka Chopra mempersembahkan penghargaan pada perhelatan Emmys 2016, para penonton menyaksikan bagaimana Priyanka berputar anggun di hadapan Tom saat berjalan ke depan mikrofon.

Itu mungkin hanya momen kecil yang dibuat secara tidak sengaja. Namun, apa yang terjadi setelah Emmys 2016 usai di pesta Governor's Ball memberikan cerita lain.

Tampil Berani di Film, 5 Aktris Bollywood Ini Disebut sebagai Simbol Seks

Dikutip laman E! News, banyak saksi mata melihat bagaimana keduanya secara terbuka saling menggoda satu sama lain. Mulai dari saat berfoto selfie hingga ketika berbaur bersama tamu lainnya.

"Tom merangkul Priyanka dan berdiri sangat dekat. Setelah itu, Tom dan Priyanka berbincang sangat dekat dan saling berpegang tangan pada waktu tertentu," kata salah seorang saksi mata.

Review Serial Loki Season 2, Terancamnya Dunia Karena Gangguan Time Loom

Saksi itu juga menambahkan kalau Priyanka membantu Tom membenahi dasinya lalu mencium pipi satu sama lain.

Ada pula yang melihat jika Priyanka memberikan ponselnya pada Tom, begitu pula dengan Tom yang memberikan ponselnya pada Priyanka. Mereka saling bertukar nomor telepon dan mengakhirinya dengan pelukan lama dan beberapa ciuman di pipi.

"Priyanka dan Tom saling berpamitan dan mengatakan akan saling bertemu lagi nanti. Mereka masing-masing meninggalkan pesta berselang satu menit," kata saksi lain.

Kedua bintang film itu juga terlihat bersama-sama awal pekan kemarin ketika latihan untuk siaran langsung perhelatan bagi insan pertelevisian Amerika Serikat itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya