Kado Istimewa Sheila Marcia

Sheila Marcia dan temannya
Sumber :
  • VIVA.co.id/Shalli Syartiqa

VIVA.co.id – Sheila Marcia  awal September lalu merayakan ulang tahunnya ke-27 tahun. Hatinya membuncah karena mendapat hadiah istimewa dari teman dekatnya, Melodya Vanesha. Kepada awak media, Sheila menceritakan dua hadiah tersebut.

Hapus Semua Tato, Sheila Marcia Diberkati Pertolongan Tuhan

"Aku dikasih cincin berlian warna merah, sama mobil. Mobilnya ada hatinya," kata ibu tiga anak itu saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin, 19 September 2016.

Diungkapkan Sheila, Vanesha tidak memberikannya cincin berlian sungguhan, melainkan permen berwarna merah berbentuk berlian. "Permen berbentuk cincin, buat lucu-lucuan aja," kata Vanesha.

10 Potret Bahagia Keluarga Kecil Sheila Marcia yang Harmonis

Sheila yang tak mengharapkan apapun di hari ulang tahunnya tersebut tetap senang dengan hadiah spesial yang diberikan oleh Vanesha.

Lantas apa makna 27 tahun bagi mantan kekasih Roger Danuarta itu?

Sheila Marcia Cerita Soal Masa Lalu, Narkoba sampai Seks Bebas

"Di umur aku yang 27 ini aku merasa ketakutan, ketakutan maksudnya I am old, 27 gitu. 27 bukan umur yang muda lagi dan banyak yang belum aku lakukan," ungkapnya.

Sheila Marcia dan Dimas Akira.

Unggah Video dengan Mata Lebam, Sheila Marcia: Kena Tampol

Melalui unggahan di Instagram, Sheila Marcia dan Dimas mengunggah sebuah video kocak yang me-lipsync video tentang ancaman istri pada suami yang berselingkuh.

img_title
VIVA.co.id
28 Desember 2021