Jessica Iskandar Kapok Kerja Sama dengan Ayu Ting Ting

Jessica Iskandar
Sumber :
  • NUVOLA/VIVA

VIVA.co.id – Jessica Iskandar mengaku kapok bekerja sama kembali dengan teman seprofesinya Ayu Ting Ting. Wanita yang akrab disapa Jedar itu menceritakan mendapat pengalaman tak menyenangkan selama berbisnis dengan Ayu Ting Ting.

Jessica Iskandar Tolak Ikut Arisan Dolar

Jedar mengatakan akan lebih hati-hati. "Rada takut sih sekarang. Makanya sekarang tanya-tanya dahulu," ucap Jedar, Selasa,  20 September 2016.

Awalnya, Jedar dan Ayu terlibat sebuah bisnis penjualan baju secara online di media sosial. Saat itu, Jedar sangat kecewa kepada Ayu yang tak memajang baju buatan Jedar di akun Instagramnya.

Jessica Iskandar Ajak El Barrack Natalan di Eropa

Padahal Jedar menunggu Ayu untuk membantunya mempromosikan baju tersebut kepada netizen dan penggemarnya. Setelah merasa dikecewakan, Jedar pun memilih tak berharap lagi kepada Ayu.

Jedar pun menegaskan untuk hati-hati bekerja sama dengan siapapun dari kalangan selebritas. "Sekarang harus lebih hati-hati untuk minta tolong," ucap Jedar.

Jedar Jawab Soal Kabar Perseteruan dengan Chaca Frederica

Sementara itu, Ayu belum komentar apa-apa soal kerja sama dengan Jedar tersebut. Sampai detik ini, Jedar dan Ayu pun belum bertegur sapa meski terlibat satu acara di sebuah stasiun televisi.

Jessica Iskandar.

Video Kemesraan Jessica Iskandar dan El Barrack Jadi Sorotan

Jedar terlihat lebih cantik.

img_title
VIVA.co.id
14 Mei 2018