Rindu Sienna, Marshanda Unggah Video di Instagram

Marshanda dan Sienna
Sumber :
  • instagram Marshanda

VIVA.co.id – Artis Marshanda tak bisa membendung kerinduan yang mendalam kepada anak semata wayangnya, Sienna. Lewat video berdurasi singkat, wanita yang akrab disapa Caca itu meluapkan kerinduan dan membuat ribuan netizen menyukainya.

Lepas Hijab, Anak Marshanda: Aku Takut Ibu Masuk Neraka

Ya, usai bercerai dengan suaminya, Ben Kasyafani, hak asuh Sienna tak jatuh sepenuhnya di tangan Caca. Caca hanya diberi kesempatan bertemu dan mengasuh Sienna setelah mendapat izin Ben.

"I miss you," tulis Caca.

Potret Lucunya Sienna Berendam Bareng Marshanda di Kolam Renang

Meski demikian, Caca berharap bisa memiliki banyak waktu dengan Sienna. Namun usai putus cinta dengan Egi John, kekasihnya, Ben Kasyafani lebih khawatir akan tumbuh kembang Sienna jika berada bersama Caca.

"Aku sendiri lebih concern ke anakku, karena ada hubungannya sama ibunya anakku. Terutama untuk media, apalagi anakku juga sebentar lagi besar, dia bakal melek media," kata Ben belum lama ini.

Gara-gara Foto Ini, Anak Marshanda Disebut Cantiknya Kebangetan

Dalam pandangan Ben, jika dewasa nanti Sienna bisa saja mengetahui masalah kedua orangtuanya melalui internet. Ditambah lagi, Marshanda sering menjadi sumber pemberitaan yang tak menyenangkan.

"Aku membayangkan dia (Sienna) berapa tahun lagi browsing-browsing baca tentang orangtuanya mungkin berita yang enggak enak. Hanya itu yang menjadi concern aku, di luar itu aku enggak bisa komentar lebih banyak lagi," ucap jebolan VJ MTV tersebut.

 

I miss you.

A video posted by ???????? MARSHANDA (@marshanda99) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya