Kini Vicky Shu Lebih Senang Berkebaya

Vicky Shu
Sumber :
  • NUVOLA/VIVA

VIVA.co.id – Kebaya, pakaian ini selalu menjadi busana idaman para kaum hawa dari waktu ke waktu. Kesan modis, tradisional, ataupun ingin glamour tak pernah lepas dari nuansa kebaya.

BMKG Sebut Gelombang hingga 2,5 Meter Bakal Terjadi di Perairan Indonesia, Ini Lokasinya

Inilah salah satu alasan penyanyi cantik Vicky Shu mengoleksi kebaya dan kain. Dia sangat cinta budaya Indonesia.

"Kalau datang ke acara-acara penting aku selalu pilih pakai kebaya yang elegan dan sopan. Aku menggunakan unsur-unsur tradisional," katanya kepada VIVA.co.id, Senin 19 September 2016.

Mobil Listrik Vinfast Pakai Sistem Sewa Baterai, Segini Biayanya

Desain yang sederhana dan tidak berlebihan selalu menjadi daya tariknya. Tak tanggung-tanggung wanita kelahiran Cilacap ini langsung mendesain sendiri kebayanya.

"Aku bikin sendiri, desain sendiri. Aku kalau acara kawinan juga memilih kebaya karena lebih sopan juga enggak takut salah kostum. Lebih menghargai saja kalau pakai kebaya, lebih sopan," ucap pelantun Kenangan Terindah tersebut.

Dominasi Skuad Timnas U-23 di Piala Asia, Menpora Dito Akan Terus Maksimalkan PPLP dan SKO

Saat ditemui, Vicky tampak cantik mengenakan kebaya berwarna hijau. Meski sedikit memamerkan belahan dada, dia tetap mengedepankan kesan tertutup.

"Kebaya tertutup kadang masih memperlihatkan lekukan tubuh asalkan enggak seronok, tetep masih elegan. Untuk kainnya memang aku koleksi dari seluruh Indonesia," ujar wanita berusia 29 tahun itu.

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya