Kalahkan Laskar Pelangi, Warkop DKI Reborn Disambut Bak Raja

Warkop DKI Reborn
Sumber :
  • VIVA.co.id/Shalli Syartiqa

VIVA.co.id – Baru 13 hari tayang di bioskop Indonesia, film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 1 berhasil menyalip film Laskar Pelangi dengan perolehan jumlah penonton lebih dari 4,6 juta penonton.

Sinopsis Warkop DKI Reborn 3, Petualangan di Padang Pasir

Walau kini meraih posisi teratas box office, Indro Warkop mengaku tak mau berkepala besar dengan jumlah penonton yang di luar ekspektasi tersebut.

"Saya jujur tak mau mendongakkan kepala dengan pencapaian ini. Memang kami senang, tapi ini harus menjadi acuan supaya kami bisa terus berkarya lebih baik lagi," ucap pria bertubuh tambun tersebut.

Nonton Film Warkop DKI Reborn, Herjunot: Suka Banget Semuanya Favorit

Atas pencapaiannya tersebut, Vino G Bastian, Abimana, dan Indro yang kemarin tiba di Jakarta setelah menjalani rangkaian promo di Palembang disambut bagai raja di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta. Sebagai simbolik, Indro yang merupakan personel Warkop asli diberikan kalung bunga selamat datang.

"Kami selalu posisikan rakyat biasa, pas diginiin norak juga jadinya. Nanti kayaknya bunganya ganti-gantian dipakai ya biar Abi dan Vino merasakan semua," kata Indro sambil tertawa.

Ngasih Kejutan B'day ke Adipati Dolken, Aliando Ngakak!

Ituk Herarindri selaku Director of Airport Service & Facility Bandara Soekarno-Hatta itu berencana akan mengajak para karyawannya untuk nonton bareng film besutan Anggy Umbara tersebut.

"Film Warkop DKI selalu dirindukan seluruh penontonnya. Saya pun termasuk penggemar Warkop sejak dulu. PT Angkasa Pura II dan Terminal 3 juga ingin reborn memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat. Dan tidak menutup kemungkinan kalau nanti saya dan pegawai lain akan menggelar nobar film ini," ucap Ituk Herarindri.

Menanggapi sambutan yang luar biasa, Indro merasa tersanjung. "Kayak tamu agung baru turun dari pesawat. Kami merasa terhormat ya, ternyata kami disambut sedemikian rupa. Jarang-jarang seperti ini, tiba-tiba jadi raja sehari begini," kata Indro.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya