VIDEO: 'The Avengers' Tolak Donald Trump Jadi Presiden AS

Film The Avengers.
Sumber :
  • Dok Marvel

VIVA.co.id – Penolakan terhadap Donald Trump sebagai Presiden Amerika Serikat (AS), rupanya tak hanya datang dari para pendukung Hillary Clinton. Seperti dilansir laman Foxnews, penolakan juga datang dari para 'superhero' dalam film The Avengers.

Donald Trump Ambil Surat Cinta Kim Jong Un dari Gedung Putih

Dalam video berdurasi tiga menit, para aktor dan aktris yang berperan dalam film The Avengers memang tak menyebut langsung nama Donald Trump maupun Hillary Clinton. Namun dari kalimat yang dilontarkan, jelas tersirat bahwa ucapan tersebut ditujukan bagi Trump.

Aktor Don Cheadle yang berperan sebagai War Machine misalnya. Dalam video itu, ia bertanya kepada warga AS apakah mereka mau memilih seseorang yang rasialisme, kasar, dan pengecut yang bisa merusak struktur masyarakat secara permanen.

5 Fakta Tewasnya Jenderal Qassem Soleimani, Iran Akan Balas Dendam?

Selain Cheadle, video ini juga menampilkan Robert Downey Jr., Scarlett Johansson, Mark Ruffalo, Julianne Moore, James Franco, dan Martin Sheen. Para bintang The Avengers tersebut menyerukan agar warga AS ikut serta dalam pemilu dan mewanti-wanti agar tidak salah memilih presiden.

Adalah Joss Whedon, sosok di balik pembuatan iklan pemilu AS ini. Kepada Buzzfeed, sutradara The Avengers tersebut ini mengatakan bahwa ia memang sengaja melibatkan seluruh teman artisnya.
 

Donald Trump Siap Luncurkan TRUTH Social, Platform Medsos Tandingan
Mantan Presiden AS Donald Trump

Donald Trump dan Kedua Anaknya Akan Diperiksa Terkait Penipuan

Mantan Presiden AS Donald Trump dan dua anaknya dipanggil pengadilan karena diduga memperoleh keringanan pajak dan pinjaman melalui penilaian aset yang curang

img_title
VIVA.co.id
18 Februari 2022