Robert Pattinson Kini Pecinta Sesama Jenis?

Robert Pattinson menghadiri pemutaran perdana film 'Cosmopolis'
Sumber :
  • REUTERS/ Keith Bedford

VIVA.co.id – Robert Pattinson tiba-tiba jadi perbincangan di dunia maya. Menariknya, aktor Twilight itu disebut-sebut sebagai pecinta sesama jenis.

Kristen Stewart Akui Twilight Adalah Film Gay

Dari Pink News, sebuah postingan di akun Facebook tiba-tiba jadi viral. Postingan tersebut bertuliskan, "Dalam sebuah wawancara ekslusif, bintang Twilight Robert Pattinson mengakui liburan romantis yang rahasia dengan model pria 31 tahun, Brad Owens."

Postingan tersebut langsung dibagikan ribuan kali di Facebook hanya dalam beberapa menit dan langsung mengundang ribuan komentar.

Robert Pattinson dan Suki Waterhouse Tunangan, Bakal Segera Menikah?

Tak hanya itu, kabar cinta sesama jenis yang menimpa Robert diperparah dengan klaim bahwa sebuah majalah homoseksual pernah menawarkan kontrak modelling pada Rob denga harga jutaan dollar Amerika Serikat. Namun Rob menolaknya dengan alasan ingin fokus pada karier seni perannya saat ini.

Kabar tersebut langsung dibantah majalah tersebut yang mengatakan, "Apa-apaan ini?" Respons tersebut jadi konfirmasi jika kabar tersebut tidak benar.

Suki Waterhouse Hamil dari Hubungan dengan Robert Pattinson?

Kabar bohong yang menimpa artis Hollywood memang bukan yang pertama kalinya. Chris Brown dan Jaden Smith sebelumnya pernah dikabarkan meninggal dunia. Tak hanya itu, bahkan pernah tersiar kabar Michael Jackson ditemukan masih hidup dan pura-pura meninggal.

Setelah putus dari pacar populernya, Kristen Stewart, Robert Pattinson mengumumkan hubungan barunya dengan FKA Twigs, penyanyi Inggris. Tapi kini keduanya pun telah mengakhiri hubungan mereka. Rob bahkan sempat dikabarkan sedang mendekati lagi Kristen Stewart.

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya