Dipeluk Pria Tak Dikenal, Gigi Hadid Sikut Wajah Pelaku

Gigi Hadid.
Sumber :
  • Reuters

VIVA.co.id – Gigi Hadid, supermodel adik dari Bella Hadid menjadi perbincangan utama pascainsiden mengejutkan menimpanya. Gigi yang baru menyelesaikan penampilannya dalam acara MaxMara di Milan, tiba-tiba mendapat tamu tak diundang.

Ayah Model Gigi-Bella, Mohamed Hadid Sindir Joe Biden Karena Bela Israel

Dari video yang direkam Mail Online dan menyebar di Instagram, Gigi yang berpakaian serba hitam itu berjalan santai di antara para penggemar dan paparazi yang mengambil fotonya. Tiba-tiba saja seorang pria berjanggut muncul, meriah pinggangnya, lalu mengangkatnya.

Anwar Hadid Tunaikan Ibadah Umrah, Kembali ke Islam?

Insiden itu tentu saja membuat Gigi dan orang di sekitarnya terkejut. Bella, yang saat itu berada bersamanya, mencoba melepaskan Gigi dari pria tersebut. Setelah beberapa saat, Gigi sendiri yang menyikut wajah si pria itu dan berusaha lepas dari pelukan tak dipintanya.

Pria itu pun kabur setelah melepaskannya. Gigi mencoba untuk mengejar namun ditahan oleh pengawalnya. Insiden tersebut membuat Gigi kesal hingga harus menutup mobilnya dengan keras.

Sempat Dibaptis, Anwar Hadid Pamer Lagi Umrah saat Ramadhan

Dari New York Times, pria tersebut diketahui adalah Vitalii Sediuk, seorang mantan reporter TV Ukraina yang sudah terlibat sejumlah kasus serupa. Lewat akun Instagramnya, Vitalii menulis,

"Ketika aku menganggap Gigi Hadid itu cantik, ia dan temannya Kendall Jenner tidak sama sekali punya fesyen yang tinggi. Dengan melakukan ini, aku ingin industri fesyen menggunakan talenta yang sesungguhnya di runway dan sampul Vogue daripada para gadis imut Instagram ini."

Ia juga menambahkan bahwa aksinya adalah sebuah protes pada industri fesyen dan Anna Wintour yang membuat Vogue jadi tabloid dengan menggunakan Kardashian sebagai sampul di majalah terhormat itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya