Sosok Marshanda di Mata Egi John

Marshanda
Sumber :
  • instagram Marshanda

VIVA.co.id – Aktor Egi John masih menaruh kekecewaan terhadap sikap Marshanda yang membuat hubungan mereka kandas di tengah jalan. Namun, Egi tak sepenuhnya menyalahkan mantan istri Ben Kasyafani itu.

Potret Lucunya Sienna Berendam Bareng Marshanda di Kolam Renang

Egi mengaku sangat mengenal Caca -sapaan akrab Marshanda- sebagai wanita baik-baik. Namun semuanya berubah ketika wanita berinisial R mengaku sebagai sahabatnya Caca mulai memasuki kehidupan Marshanda.

"Dia bergaul sama si ular itu, yang mengatasnamakan sahabat padahal kalau Caca sakit atau darurat tetep aku kok yang ada di samping dia dan nolongin dia," kata Egi saat dihubungi VIVA.co.id, Jumat, 23 September 2016.

Gara-gara Foto Ini, Anak Marshanda Disebut Cantiknya Kebangetan

Lingkungan buruklah yang memengaruhi Caca, membuatnya tak punya hati, menurut Egi. Wanita berinisial R itulah yang mengenalkan pria berinisial JS kepada Caca, sehingga Caca menjalin hubungan dengan pria tersebut.

"Pas saya deteksi, enggak ada apa-apanya itu cowok. Coba deh saya lagi istikharah, saya juga bingung kenapa bisa cepat kenal sama itu cowok. Saya tahu Caca tuh anak baik-baik," ungkap pria kelahiran Jakarta ini.

Bertemu Sekali Seminggu, Ini Kegiatan Marshanda dan Siena

Wanita berinisial R ini mengaku lama mengenal Caca, namun dalam pandangan Egi, wanita ini bertabiat buruk dan hanya mengejar materi Caca. "Saya geli dengan mengatasnamakan sahabat tapi cuma ngomong saja," tambah Egi.

Salehah, rajin beribadah, selalu berpikiran positif dan rajin bekerja, begitulah Caca di hadapan Egi. "Makanya saya mau buru-buru nikahin dia (Caca), biar gue usir-usirin tuh temannya yang ular itu, kan suaminya berhak dong," tegas Egi.

Marshanda.

Lepas Hijab, Anak Marshanda: Aku Takut Ibu Masuk Neraka

Diakui Marshanda, anaknya 'old soul' dan dewasa.

img_title
VIVA.co.id
4 Desember 2019