Luna Maya Tetap Ingin Jadi Artis Walau Sibuk Berbisnis

Luna Maya
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Artis Luna Maya kini tengah fokus menjalani bisnis fesyen. Bahkan produk fesyennya sudah   dikenal oleh masyarakat. Meski bisnisnya tengah mengalami kemajuan, Luna mengaku tetap tidak ingin meninggalkan dunia keartisannya.

Gak Minta Kado, Maxime Bouttier Ngarep Quality Time Bareng Luna Maya di Hari Ulang Tahunnya

"Biar bagaimana pun saya dibesarkan di dunia hiburan. Bisnis dan karier saya di dunia hiburan masih bisa bersinergi," kata Luna di Ideafest, Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta Selatan, Jumat, 23 September 2016.

Wanita kelahiran Bali, 26 Agustus 1983 itu mengatakan, antara bisnis dan kariernya di dunia hiburan bisa berjalan beriringan. Meski begitu, Luna mengaku keduanya memiliki prioritas yang berbeda.

Suci Winata Istri Ke-4 Ari Sigit Melahirkan Cicit Soeharto

"Tapi memang sekarang ada shifting priority nih. Jadi yang biasanya aku 100 persen di syuting, di entertainment dan pekerja seni, pada saat saya sudah memulai sesuatu, saya kan invest. Ini mengelurkan uang, uang pribadi. Jadi saya berharap, apa yang saya keluarkan sekarang bermanfaat untuk kedepannya,"ujar Luna.

Luna Maya pun sadar betul bahwa dengan karier keartisannya, bisnis yang ia bangun dapat lebih mudah untuk ia promosikan.

Girl Group Cherry Bullet Resmi Dibubarkan, Agensi Ucap Terima Kasih ke Penggemar

"Saya sadar betul apa yang saya kerjakan juga, kalau saya masih sebagai pekerja seni, itu akan lebih memuluskan ke depannya. Kenapa? Karena promosinya akan lebih gampang. Kalau pun akan ditinggal benar-benar ya mungkin pas uangnya sudah bekerja dengan saya," lanjut dia.

(ren)

Denny Cagur

Denny Cagur Lolos Jadi Anggota DPR, Gimana Kariernya di Dunia Entertainment?

Setelah resmi terpilih jadi anggota DPR RI, Denny Cagur mengungkap ke depannya ia akan memprioritaskan karier sebagai wakil rakyat dan mengurangi kegiatan entertainment.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024