Anang Hermansyah Tak Sadar Aurel Sudah Besar

Ashanty dan Anang
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Musisi dan kini anggota DPR RI, Anang Hermansyah, mengaku tak sadar waktu cepat berlalu dan mendewasakan putrinya, Titania Aurelie Hermansyah alias Aurel. Terlebih kini Aurel akan membwakan lagu 'Separuh Jiwaku Pergi' dengan versi remix.

Anang dan Ashanty Dibelikan Mobil Rp1,7 M Biar Bisa Pacaran

"Yang sampai hari ini aku kadang tak duga itu dia, ternyata sudah gede, sudah besar, dan dia sudah bisa bereksperimen. Nah kemarin baru aku sadari dia sudah besar, dia sudah penuh inisiatif, inovatif, kreatifitas, dan bisa mengaktualisasikan apa yang dia mau," kata Anang saat diwawancara di kawasan Tanjung Duren, Jakarta, Jumat, 23 September 2016.

Anang melihat Aurel yang masih kanak-kanak saat diajaknya duet dalam 'Tanpa Bintang'. Maka saat Aurel meminta untuk membawakan ulang lagunya dengan genre musik yang berbeda, Anang mempersilakan.

Keluarga Anang-Ashanty Pusing Lihat Lembar Kertas Suara

"Terus terang keterlibatan aku enggak terlalu banyak ya. Kesibukan aku kan di parlemen banyak ya. Ide ini emang dari dia dan bundanya (Ashanty)," ujarnya.

Anang mengakui banyak hal yang ingin dicoba oleh putri pertamanya itu, mulai dari menari, piano dan itu semua ia dukung. Anang tidak akan mencegah Aurel untuk bereksplor selama masih berada dalam koridor.

Aurel Hermansyah Pamer Rumah Mewah di Bali, Balkonnya Hadap GWK

"Nah ini bentuk kreativitas dia yang memang di umur, dia segini itu umur yang mengeksplore apa yg dia mau lakukan, engak boleh ditahan. Kalau ditahan nanti dia enggak ngerti. Dia nantinya juga ada filter-filter kok," kata dia.

(ren)

Krisdayanti,  Aurelia Hermansyah dan Azriel Akbar Hermansyah

Luka Aurel, Saat KD-Anang Bercerai Masih Membekas

Aurel dan Azriel tetap menghormati dan sayang dengan Krisdayanti

img_title
VIVA.co.id
12 Juni 2020