Luna Maya: Bisnis adalah Investasi Paling Aman

Luna Maya
Sumber :
  • Instagram @lunamaya

VIVA.co.id – Karier Luna Maya di dunia bisnis nampaknya makin berkembang. Kini wanita berdarah Bali itu makin jarang tampil di layar kaca karena sudah nyaman menjalani bisnis fesyennya tersebut.

Maxime Bouttier Pamer Foto Lawas Luna Maya yang Dicurinya

Bukan hanya soal kenyamanan, Luna juga berbicara penghasilan. Untuk di dunia hiburan, penghasilan memang cepat. Namun, menjalani bisnis, penghasilannya jauh lebih aman daripada di dunia hiburan.

"Kedua uangnya cepat, saya syuting tiga bulan dapat uang. Kalau berwirausaha saya harus keluar uang dulu dan belum tahu dapatnya kapan," kata Luna saat ditemui di acara Idea Fest Jakarta Conventions Center, Senayan, Jakarta Selatan, Jumat, 23 September 2016

5 Motor Vespa Bersolek di Indonesia Fashion Week 2024

Luna pun menilai bisnis adalah sebuah investasi jangka panjang yang sangat aman. Hanya saja dibutuhkan kegigihan yang begitu besar untuk menjadi seorang pengusaha.

"Tapi itu investasi paling aman. Tapi kalau sudah jalan, uangnya bekerja buat saya. Tapi kalau saya sebagai artis saya bekerja untuk uang. Itu dua hal yang berbeda," ucapnya menambahkan.

Kolaborasi BPJPH, Industri Tekstil dan Designer Luncurkan Indonesia Global Halal Fashion
Luna Maya dan Maxime Bouttier.

Maxime Bouttier dan Luna Debat Soal Batasan Buka Hubungan di Media Sosial: Aku yang Diserang Nanti!

Dalam sebuah konten YouTube, Maxime Bouttier dan Luna Maya berbincang tentang pelajaran yang mereka ambil dari hubungan sebelumnya.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024