Tangis Warnai Pernikahan Ivan Fadilla dan Sarni

Pernikahan Ivan Fadilla dan Sarni
Sumber :
  • Ichsan Suhendra/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Ivan Fadilla resmi mengikat janji pernikahan dengan N.S Sarni di Masjid Az-Zikra, Sentul, Bogor, Minggu, 25 September 2016. Ivan terlihat gagah dengan pakaian serba putih.

Verrel Suruh Venna Melinda Cari Kekasih

Sebelum pembacaan ijab qabul dimulai, Ivan meminta restu kepada ibunya dan orangtua mempelai wanita. Saat itu, Ivan tak kuasa menbahan air mata. Begitu pula dengan orangtua dan salah satu anak Ivan, Verrel Bramasta yang sesekali menyeka matanya.

Ivan kemudian melangkah ke meja akad nikah. Disusul oleh penghulu dan para saksi, salah satu saksi adalah Wakil Ketua DPR Fadli Zon. Sementara Sarni berada di ruangan terpisah. Hanya terdengar suara Sarni melalui pengeras suara saat meminta izin menikah ke ayahnya.

Menikah, Ivan Fadilla Tak Undang Venna Melinda?

"Bapak, Sarni memohon keridaan dan keikhlasan Bapak untuk mewalikan dan menikahkan Sarni dengan seorang lelaki bernama Ivan Fadilla," kata dia seraya terisak.

Setelah itu, ijab kabul dibacakan. Tanpa ragu dan pengulangan, Ivan mantap membacakan akad nikah. Setelah dinyatakan sah, Ivan menjemput Sarni.

Nikahi Sarni, Ivan Fadilla Punya Keinginan Ini

Ivan resmi menikahi Sarni dengan mas kawin berupa perhiasan seberat 25 gram. Acara berlanjut dengan sungkeman pengantin kepada orangtua.

Rencananya, resepsi akan berlangsung hingga pukul 13.00 WIB. Sekadar catatan, Ivan pernah menikah dengan Venna Melinda. Pernikahan tersebut hanya bertahan delapan tahun dan dikaruniai dua orang anak.

Sementara Sarni merupakan anggota DPRD Kabupaten Bogor dari Fraksi Gerindra. Adapun Ivan adalah anggota DPRD Kabupaten Bogor dari Fraksi Partai Demokrat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya