Acara Ada ANTV di Palembang Dipadati Warga

Ridho Rhoma di acara Ada ANTV di Palembang
Sumber :
  • Aji YK Putra/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Ribuan warga memadati acara Ada ANTV di Palembang. Acara itu digelar di kawasan Kambang Iwak, tepatnya di depan rumah dinas Wali Kota Palembang, Sumatera Selatan, Minggu, 25 September 2016.

Nonton Program ANTV, Bisa Mudik Pake Mobil Baru

Acara ini menghadirkan pemeran serial Malaikat Kecil dari India di ANTV, Ridho Rhoma (Faahad), Bhavesh Balchandani (Zeeshan), Harshita Ojha (Khanna), Vaishali Thakkar (Behnaz) dan Mike Lucock (Irfan).

Berdasarkan pantauan di lapangan, para penggemar acara ANTV yang berada di Palembang ini, sudah sejak pagi memadati lokasi acara. Pukul 10.00 WIB, seluruh artis yang dihadirkan datang.

Ridho Rhoma yang menjadi bintang acara pun menyanyikan dua lagu di depan panggung. Akibatnya, para penggemar Ridho langsung histeris saat dia turun menghampiri mereka.

Monica Desideria, GM Marcom ANTV mengatakan, acara Ada ANTV sebelumnya telah digelar di beberapa kota besar, yakni Jabodetabek, Semarang, Yogyakarta. dan Surabaya. Acara ini merupakan rangkaian kegiatan hiburan off air yang rutin diselenggarakan ANTV setiap tahunnya.

Inayah, Serial Terbaru di ANTV

"Masyarakat Palembang merupakan kota yang cukup penting bagi ANTV. Di sini antusiasme masyarakatnya sangat tinggi dan ANTV selalu nomor satu di Palembang," kata Monica.

Lebih lanjut dia menjelaskan bahwa kegiatan off air yang digelar ANTV kali ini merupakan bentuk apresiasi ANTV kepada para pemirsa di Palembang.

"Di sini ANTV selalu rating nomor satu. Hampir sepertiga masyarakat Palembang memiliki loyalitas menonton program ANTV pada periode Januari-September 2016," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya