Justin Bieber Diserang Fans Misterius di Jerman

Justin Bieber
Sumber :
  • REUTERS/Danny Moloshok

VIVA.co.id – Peristiwa tidak menyenangkan dan mengerikan dialami Justin Bieber saat berkunjung ke Jerman. Bieber diserang penggemar misterius saat berada di klab malam di Munich, Jerman, Sabtu 24 September 2016. Berdasarkan laporan, fans tersebut sengaja menyerang Bieber untuk mendapat perhatian penyanyi terkenal itu.

Misteri 'Menghilangnya' Selena Gomez

Awalnya, Bieber tampak bersenang-senang. Ia terlihat berjalan mengelilingi klab dengan dikawal penjaga keamanan. Musik keras berputar, Bieber asyik berpesta dan mengikuti alunan musik. 

Seperti dilansir dari Hollywoodlife, seseorang terus meneriakkan nama Bieber berulang-ulang. Dan mendadak serangan datang. 

Bisnis Promotor Musik, Untung atau Buntung?

Bieber terlihat terkejut. Untungnya, dengan cepat seorang wanita cantik mendorong penggemar tersebut dan mengajak Bieber ke tempat yang aman. Bieber langsung meninggalkan lantai dansa dengan wajah penuh ketakutan. 

Informasi terbaru mengungkapkan Bieber tak mengalami luka apapun. Namun, banyak yang penasaran siapa wanita cantik yang mendampinginya di klab malam tersebut. Apakah kekasih barunya?

Cara Mudah Nonton Aksi Justin Bieber di Barcelona

"Bieber senang menjadi lajang. Dia tak mau memulai sesuatu atau memulai hubungan dalam waktu dekat karena dia senang menjadi lajang," kata sumber.

Selena Gomez

Begini Kegiatan Selena Gomez saat 'Menghilang'

Selena kepergok penggemar sedang bersantai.

img_title
VIVA.co.id
10 Oktober 2016