Alasan Venna Melinda Tak Hadiri Pernikahan Ivan Fadilla

Pernikahan Ivan Fadilla dan Sarni
Sumber :
  • Ichsan Suhendra/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Ivan Fadilla resmi menikahi N.S Sarni di Masjid Az-Sikra, Sentul, Bogor, Minggu, 25 September 2016. Tamu yang datang tak sedikit. Sayangnya di antara deretan para tamu tak terlihat wajah mantan istri Ivan, Venna Melinda.

Tanggapan Mantan Suami Soal Venna Melinda Dilamar Ferry Irawan

Menurut anak kedua Ivan dan Venna, Athalla Naufal, ibunya tengah ada pekerjan di luar kota. Venna berangkat bertepatan di hari Ivan melangsungkan pernikahan keduanya.

"Mama lagi ada kunjungan kerja, kalau enggak salah sih ke Tulung Agung. Mama kan Dapilnya Tulung Agung sama Kediri," kata Athalla saat diwawancara di sela-sela pesta pernikahan.

Verrell Bramasta Belajar dari Perceraian Orangtua

Menurut Athalla, Ivan pernah menitipkan undangan pernikahan kepadanya. Hal itu karena Athalla memang tinggal bersama Venna. Meski tak datang, Venna menyampaikan salamnya untuk Ivan. "Ya Mama tadi bilang mendoakan yang terbaik," ucap Atahalla.

Sayangnya, ucapan tersebut tak langsung ditujukan kepada Ivan. Ia mengaku belum mendengar apa-apa soal tersebut. "Diundang, undangan anak-anak yang bawain. Belum (ada ucapan langsung)," ucap Ivan ditemui usai resepsi. (ase)

Cerita Seru Ivan Fadilla Kembali Urus Bayi
Venna Melinda dilamar Ferry Irawan

Venna Melinda dan Ferry Irawan Akan Menikah, Mantan Suami Beri Doa

Aktris senior Venna Melinda telah resmi dilamar oleh sang kekasih, aktor Ferry Irawan. Acara lamaran itu digelar pada hari Rabu, 9 Februari 2022, di daerah Pluit.

img_title
VIVA.co.id
15 Februari 2022