Anak 'Mengemis' ke Angelina Jolie Demi Bertemu Brad Pitt

Pasangan Brad Pitt dan Angelina Jolie saat masih mesra.
Sumber :
  • REUTERS/Issei Kato/File Photo

VIVA.co.id – Kesedihan tak hanya dirasakan Brad Pitt yang sulit bertemu keenam anaknya. Anak-anak Pitt dan Jolie juga merasakan hal yang sama. Maddox, Pax, Zahara, Shiloh, Vivienne, dan Knox juga merindukan sang ayah. Mereka memohon ke Jolie untuk bertemu Pitt. 

Trik Diet dan Olahraga ala Angelina Jolie, Sukses Miliki Tubuh Ideal Dambaan Semua Wanita

Sudah seminggu ini Pitt tak bertemu anak-anaknya. Sejak Jolie melayangkan gugatan cerai terhadap Pitt ke Pengadilan Los Angeles, 19 September lalu, aktor ini tak pernah lagi bertemu dengan keenam buah hatinya. Menurut sumber, anak-anaknya juga terus meminta agar dipertemukan dengan ayah mereka. 

"Anak-anak meminta bertemu Pitt, jadi ia berharap dapat bertemu anak-anaknya pekan depan," kata sumber seperti dilansir dari USweekly

Pax Sindir Brad Pitt: Manusia yang Mengerikan

Anak-anak sangat berharap bertemu dengan Pitt dan melepas kerinduan. Namun, belum diketahui apakah Jolie akan mengizinkan anak-anaknya bertemu dengan Pitt? 

Jolie sendiri berusaha keras untuk mendapatkan hak asuh keenam anaknya. Ia tak mau mengasuh anak bersama Pitt. 

6 Artis Hollywood yang Terang-terangan Pro dan Kontra pada Israel - Palestina

"Pitt sangat terpukul dan hancur. Bukan hanya karena perceraian tapi juga karena ia belum bertemu anak-anaknya. Ia tak ingin berpisah dari anak-anaknya," kata sumber. (ase)


 

Wanita paling dikagumi

10 Wanita Paling Dikagumi di Dunia, Ada yang Mengabdikan Hidupnya untuk Orang Tidak Mampu

Mulai Angelina Jolie, Taylor Swift, Madonna dan Emma Watson semuanya masuk dalam daftar teratas wanita yang paling dikagumi di dunia dalam beberapa tahun belakangan ini.

img_title
VIVA.co.id
29 Februari 2024