Perpustakan Unik dan Nyaman di Tengah Hutan

The Hemmelig Room di New York
Sumber :
  • Studiopadron.com

VIVA.co.id – Setiap pecinta buku pasti tergoda untuk mengunjungi tempat ini. Sebuah perpustakaan sekaligus guest house yang terletak di pedalaman hutan.

Jalan Salib Kolosal di Ruteng Ikut Dijaga Remaja Muslim, Ribuan Orang Menyaksikan

Tempat bernama The Hemmelig Room, yang berarti ruang rahasia dalam bahasa Norwegia ini merupakan sebuah guest house dan perpustakaan yang berada di New York, Amerika Serikat. Lokasinya terpencil, namun nyaman, dan sempurna bagi Anda yang mencari kedamaian sambil menikmati buku favorit.

Dilansir dari Metro, guest house ini merupakan rancangan dari Studio Pardon dan dibangun oleh seorang arsitek bernama Jason Koxvold. Keseluruhan bangunan Hemmelig Room terbuat dari kayu pohon oak merah yang ditebang dari hutan di sekelilingnya.

Membintangi Drakor Populer The Matchmakers, Inilah Profil dan Fakta Tentang Jung Shin Hye!

Bangunan kayu ini membuat bagian dalam kabin terasa hangat, dan tentu saja membuat nyaman penghuninya. Selain itu, terdapat pula kompor dari besi yang dapat membantu mengatur suhu ruang.

Di dalamnya juga terdapat kompor dengan kayu bakar, kasur ukuran ganda, dan banyak sekali selimut tebal. Tentu saja ada ratusan koleksi buku di dalamnya.

Tarif Listrik April-Juni 2024 Diputuskan Tidak Naik

Para tamu yang pernah datang pun diperkenankan untuk menuliskan beberapa pesan di halaman buku perpustakaan. Dan jika Anda memimpikan tempat untuk mengasingkan diri dari kebisingan kota dan ingin menghabiskan liburan hanya dengan membaca buku seharian, ini menjadi tempat yang sangat sempurna.

 

A cozy cabin filled with books. This is my dream! Design by Studio Padron | photo by Jason Knoxvold #linkinbio for more pictures

A photo posted by Astrid - Gravity Home (@gravityhomeblog) on

[dok. KoinWorks]

Gandeng IDH.ID, KoinWorks Sediakan Layanan Pay Later bagi UMKM dan Ritel

KoinWorks, menjalin kemitraan strategis dengan PT Indonesia Distribution Hub alias IDH.ID, guna memberikan kemudahan pembayaran melalui layanan Pay Later

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024