Komentar Joe Taslim Masuk 10 Aktor Terbaik versi Forbes

Joe Taslim
Sumber :
  • NUVOLA/VIVA

VIVA.co.id – Seni peran dalam berlaga dan memerankan peran yang tak sembarangan sudah dilalui oleh aktor tampan Joe Taslim. Kepiawaiannya berakting membuatnya dirinya turut serta dalam akting sejumlah film Hollywood seperti Fast and Furious 6 dan Star Trek Beyond.

Raline Shah Pose Bareng Lee Byung Hun, Warganet: Circle-nya Bukan Main

Tak heran belum lama ini namanya masuk ke dalam 10 besar aktor terbaik menurut majalah Forbes. Apa kata Joe?

"Tersanjung saja sih. Saya tersanjung dan berterima kasih," katanya di Neo Soho Mall, Jakarta Barat, Minggu, 25 September 2016.

Sempat Saling Tantang, Isyana Sarasvati & Joe Taslim Akhirnya Duel

Dia tak sesumbar dan angkat dagu mengapa bisa namanya tertera dalam majalah asing yang cukup besar di Amerika Serikat ini. "Forbes bisa berpikiran saya cocok masuk ke dalam 10 besar salah satu tokoh yang cocok dalam film Marvel itu," tuturnya pria berparas oriental ini.

Pemain film The Raid: Redemption itu merasa terhormat jika mendapatkan tawaran untuk karakter Superhero. Meski antusias, dia tetap akan memperhatikan aspek lainnya.

Heboh Isyana Sarasvati Tantang Joe Taslim Duel, Netizen: Emang Bisa?

"Saya pasti take a look dan antusias banget sih, tapi harus tahu dulu script-nya dan segala macam," tuturnya menambahkan.

Lantas karakter Superhero apakah yang diinginkan Joe?

"Suka banget sama Hulk ya, I think I related to that character. Ada dialog dia yang saya banget "I think you don't like me when I'm angry". Saya juga jarang marah kayak Hulk. Sebagai Hulk? Enggak bakal diganti sama saya," ujar Joe.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya