Angelina Jolie 'Hapus' Semua tentang Brad Pitt

Pasangan Brad Pitt dan Angelina Jolie saat masih mesra.
Sumber :
  • REUTERS/Issei Kato/File Photo

VIVA.co.id – Berita tentang perceraiaan Angelina Jolie dan Brad Pitt masih terus jadi sorotan media. Terakhir dikabarkan bahwa mereka sudah tak tinggal bersama lagi dan memilih memulai hidup baru.

Cara Brad Pitt Menghindar dari Angelina Jolie

Dilansir dari Femalefirst, Jolie pun sudah memblokir nomor telepon Pitt agar tak bisa menghubunginya. Jolie ingin melupakan apapun soal Pitt.

"Angelina sudah memblokir semua pesan teks yang masuk dan juga nomor Brad," ucap sumber kepada Us Weekly.

Brad Pitt dan Angelina Jolie Rujuk?

Sebelumnya, aktor 52 tahun itu sempat hancur dengan gugatan cerai  yang dilayangkan Jolie ke pengadilan setempat. Pitt sempat terkejut dengan gugatan tersebut.

Jolie, yang saat ini dikabarkan tinggal di sebuah tempat rahasia dengan para buah hatinya, mencegah aktor 52 tahun tersebut mengunjungi keenam anak mereka hingga penyelidikan FBI atas dugaan kekerasan tersebut diselesaikan.

Kembali Melajang, Angelina Jolie Mengaku Tak Bahagia

Penyelidikan tersebut dilakukan karena adanya dugaan bahwa Pitt telah bertengkar dengan Maddox, anak sulungnya yang berusia 15 tahun di pesawat pribadi beberapa hari lalu.

"Dia (Pitt) menangis. Dia benar-benar tidak menyangka dia (Jolie) akan melakukan ini," ujar seorang sumber.

"Angelina mengajukan perceraian semenit sebelum pengadilan ditutup pada Senin malam. Dia tidak didampingi pengacara atau apa pun. Dulu dia mengancam akan bercerai tapi dia (Pitt) tidak menyangka dia akan mengajukannya kali ini,” kata sumber menambahkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya