VIDEO: Sensasi Latihan Yoga di Atap Gedung Jakarta

Olahraga Yoga.
Sumber :
  • REUTERS/Darren Whiteside

VIVA.co.id – Merasakan sinar matahari pagi dan udara bersih di kota besar seperti Jakarta cukup sulit. Namun para pencinta Yoga berkumpul di atap gedung sebuah hotel di Jakarta untuk melakukan olahraga Yoga sekaligus mendapatkan sinar matahari pagi dan udara sejuk kota Jakarta.

Viral Pria Meditasi Yoga Saat Badai Salju Terjadi, Warga Ributkan Hal Ini

Seperti dilansir dari kantor berita Reuters, ide tersebut tercetus sejak awal Mei 2016. Para penggiat olahraga Yoga menyewa landasan helikopter di atap gedung hotel Grand Sahid Jaya Jakarta Pusat setiap hari minggu pagi selama satu bulan.

Para penggiat Yoga ini, melakukan gerakan Yoga dasar selama satu jam. Biasanya, para penggiat yoga ini melakukannya selama dua jam penuh, namun pada sesi di atas atap gedung ini durasinya dilakukan terbatas dimulai saat matahari terbit. Selain itu, pesertanya hanya terdiri dari 50 orang.

Rumah Tangga Retak dengan Arya Saloka, Putri Anne Jalani Terapi Trauma

Untuk mengikuti yoga dengan sensasi unik ini, pesertanya dikenakan biaya sebesar Rp100 ribu untuk setiap sesi. Biaya tersebut sudah termasuk sarapan pagi dan akses gratis menikmati kolam renang hotel.

Setelah sukses menjalankan kegiatan Yoga ini selama satu bulan, pihak hotel berencana untuk melanjutkan program Yoga atau latihan (olahraga) lainnya yang memungkinkan di atas gedung.

Dear Pebisnis! Biar Gak Stres Kerja Bisa Sambil Relaksasi, Gimana Caranya?

Yoga adalah salah satu olahraga yang populer di Indonesia bagi penduduk lokal dan mancanegara. Hampir semua pusat kebugaran menawarkan paket program Yoga. Selain itu, klub Yoga menjadi tujuan paling populer bagi wisatawan yang berkunjung ke resor-resor dan hotel di pulau Bali.

Lihat video latihan Yoga di atap gedung hotel berbintang di sini.

Ilustrasi olahraga

Peran Penting Pakaian Olahraga dalam Mendukung Performa dan Kenyamanan

Memilih pakaian olahraga yang dapat meningkatkan performa, kenyamanan, dan menambah kepercayaan diri, sangat penting bagi sebagian besar orang seperti Elizabeth Rahajeng.

img_title
VIVA.co.id
25 Maret 2024