Di Atas Panggung, Afgan Pasangkan Kalung Berlian untuk Rossa

Afgan dan Rossa
Sumber :
  • ist.

VIVA.co.id – Penyanyi Afgansyah Reza kembali berduet dengan Rossa di sebuah acara yang digelar di Jakarta, Minggu, 25 September 2016. Keduanya tampil membawakan sepuluh lagu dengan dua lagu duet. Sebelum menutup penampilan, Afgan memberikan kejutan untuk wanita yang akrab disapa Ocha itu.

Afgan Syahreza Blak-blakan Soal Asmara, Ingin Menikah Sekali untuk Selamanya

Ia mengalungkan sebuah berlian dan disambut senyum semringah dari Ocha. Ditemui setelah acara, Afgan memang diminta memilih berlian yang cocok untuk Ocha.

"Aku pilih yang cocok buat Ocha yang ini. Sebelum nyanyi harus kasih dan masangin di atas panggung," kata Afgan usai mengisi acara di Kelapa Gading, Jakarta.

Konser Afgan Evolution Live In Bandung 2023 Sukses Menggetarkan Kota Bandung

Berlian tersebut memang disponsori oleh penyelenggara acara. Tapi saat disinggung soal harga, Ocha dan Afgan malu-malu menjawabnya.

"Enggaklah (sampai miliaran) tapi itu kan rahasia dapur. Berapa harganya juga enggak tahu," ucap Ocha.

Deretan Artis Tanah Air Tampil di KTT Asean, Ada Raline Shah hingga Mawar de Jongh

Selama ini Ocha juga tak pernah melihat pemberian seseorang berdasarkan harga. Ia senang jika sudah mendapat sesuatu sebagai pertanda orang itu memang menghargai dirinya.

"Buat aku bukan dari harga. Sesuatu dari seseorang, siapapun, ketika dia berusaha dapatkan barang itu. Memutuskan kasih ini atau itu. Bukan berarti harus mahal. Aku kasih yang spesial sama papa-mama, bukan hanya mikir harga tapi mikir menyenangkan orang itu," kata Ocha.

Afgan

Afgan Syahreza Blak-blakan Cerita Soal Asmara, Udah Punya Pasangan?

Penyanyi Afgan Syahreza akhirnya blak-blakan mengungkap kehidupan asmaranya. Hal itu diungkap Afgan saat menjadi bintang tamu di podcast Praz Teguh. Sudah punya pacar?

img_title
VIVA.co.id
6 Februari 2024