Diperiksa Kasus Pelecehan Gatot, Reza Artamevia Bungkam

Reza Artamevia (tengah)
Sumber :
  • VIVA.co.id/Al Amin

VIVA.co.id – Setelah ditunggu, akhirnya Reza Artamevia tiba di Direktorat Reserse Kriminal Umum (Direskrimum) Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin, 26 September 2016. Reza datang sekitar pukul 14.10 WIB. Reza datang didampingi kuasa hukumnya, Muhammad Kamil, dan adik kandungnya.  

Foto: Reza Artamevia Anggun Berbusana Syar'i

Kedatangan Reza langsung disambut awak media yang telah menunggu penyanyi ini sejak pagi. Reza yang mengenakan pakaian serbahitam tak menggubris pertanyaan awak media. Pelantun Pertama itu hanya diam dan wajahnya tidak bersahabat. Dengan langkah terburu-buru, Reza langsung memasuki ruangan pemeriksaan. 

Seperti diketahui, Reza datang memenuhi panggilan pihak kepolisian perihal kasus dugaan pelecehan seksual terhadap yang menimpa Gatot Brajamusti.

Maizura Cover Lagu Berharap Tak Berpisah dengan Nuansa 90an

Sebelum Reza, Elma Theana yang juga pernah menjadi murid Gatot diperiksa lebih dulu beberapa waktu lalu. Elma diperiksa sekitar lima jam dengan dicecar 27 pertanyaan.


 

Reza Artamevia Ungkap Terjerat Narkoba karena Kebodohannya
Reza Artamevia.

Reza Artamevia Sambut Kebebasan Angelina Sondakh: Welcome Home

Usai 10 tahun mendekam di balik jeruji besi, Angelina Sondakh bisa kembali pulang ke kediamannya yang disambut bahagia oleh keluarga. Termasuk Reza Artamevia.

img_title
VIVA.co.id
3 Maret 2022