Cerita Shireen Sungkar Repotnya Mengurus Dua Anak

Shireen Sungkar dan dua anaknya.
Sumber :
  • Instagram.com/shireensungkar

VIVA.co.id – Cut Hawwa Medina Al Fatih, anak kedua Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu sudah memasuki usia dua bulan. Shireen senang karena putrinya itu semakin lincah dan menggemaskan. Meski demikian, Shireen harus lebih sabar dalam mengurus dan mengasuh dua anak yang jaraknya tidak terpaut jauh. Shireen sering merasa kewalahan.

Bangun Rumah untuk Penghafal Al-Quran, Teuku Wisnu Wujudkan Mimpi

Diakui Shireen, anak sulungnya, Adam sering cemburu dengan sang adik. Adam paling tidak suka saat Shireen memberi ASI pada bayi keduanya tersebut.

"Adam masih jealous sama aku, bangun tidur pasti ‘Mami, mami’. Kalau menyusui Hawwa jangan depan Adam," kata Shireen saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin, 26 September 2016. 

Hamil, Zaskia Sungkar Banyak Tanya ke Shireen Sungkar

Pelan-pelan, Shireen dan Wisnu memberi pengertian kepada putra sulungnya, yang kini berusia dua tahun. Shireen dan Wisnu berbagi tugas. Wisnu fokus dan lebih sering memerhatikan Adam. Shireen dan Wisnu juga berusaha terlihat adil agar Adam tetap mendapat perhatian.

"Harus adil. Dibilangin saja ‘Nih adiknya disayangnya gini, bentar doang kok’. Kalau aku beliin sesuatu ya aku beliin dia juga," ujar Shireen.

Sosok Barli Asmara di Mata Shireen Sungkar, Suka Bercanda
Nathalie Holscher dan Sule

Shireen Tanya Berapa Tagihan PLN Rumah Sule, Nathalie Holscher Sedih

Nama komedian Sule kian populer. Berkat kerja kerasnya kini dia tinggal di rumah mewah bak istana. Kira-kira berapa biaya PLN nya?

img_title
VIVA.co.id
15 April 2021