Cerita Shireen Sungkar Saat Teuku Wisnu Tunaikan Haji

Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar
Sumber :
  • VIVA.co.id/Al Amin

VIVA.co.id – Teuku Wisnu patut berbangga hati karena dapat menunaikan ibadah haji tanpa harus mengantre bertahun-tahun. Ya, dia diundang oleh Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz al-Saud bersama 60 orang tamu khusus lainnya.

Cut Hawwa Medina Al Fatih, Nama Anak Kedua Shireen Sungkar

Shireen Sungkar, sang istri, saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan menceritakan awal mula sang suami mendapatkan rezeki tersebut.

"Dikasih tahu dua minggu sebelumnya, enggak nyiapin apapun, dan visanya sudah jadi. Aku ikut nganter ke kedutaan waktu itu. Jadi tuh ditelepon dari pihak Kedubes Arab Saudi dan dikasih tahu dapat kuota satu nih, wah senang banget," tutur Shireen mengenang hari Senin, 26 September 2016.

Persib Bandung Bagi-bagi Takjil Gratis, Maskot Ikut Turun ke Jalan

Pasangan suami istri yang menikah pada 17 November 2013 sangat terkejut dan tak menyangka mendapatkan kemudahan ini. Tamu khusus Raja Arab Saudi berasal dari semua kalangan yang dipilih langsung.

"Dia (Wisnu) senang banget, impiannya dari dahulu. Apalagi berangkat haji itu enggak gampang. Ya bersyukur bangetlah," ungkap Shireen.

Otto Hasibuan Klaim Pemilu 2024 Paling Damai, Bukan Paling Buruk

Wanita berusia 24 tahun ini pun tentunya ingin suatu saat dapat menunaikan ibadah haji. Dia mengatakan bahwa rencananya dalam lima tahun ke depan akan melaksanakan ibadah tersebut.

"Aamiin, mau banget. Mau berapa tahun lagi kan enggak tahu ya, sudah diurus," katanya.

Shireen Sungkar

Air Susu Melimpah Membuat Shireen Sungkar Demam

Kata Fanny, badan anaknya sempat demam dan panas.

img_title
VIVA.co.id
9 September 2016