Girangnya Tantri Kotak Suaranya Melebur dengan Vokal Anggun

Tantri KOTAK
Sumber :
  • Nuvola Gloria/ VIVA

VIVA.co.id – Usai sempat menggandeng Kikan Namara saat menggantikan sementara posisi sang vokalis, Tantri, kini band Kotak bakal berkolaborasi dengan penyanyi kelas internasional Anggun. Berduet bersama Anggun diakui Kotak adalah salah satu impian lama Tantri, sang vokalis dan rekannya Chua dan Cella. 

Anggun Cetak Sejarah Usai Jadi Bintang Tamu di The Voice Kanada, Suaranya Menggelegar Seisi Ruangan

Kolaborasi bersama Anggun mengingatkan Kotak ketika menyanyikan tembang Jetlag dengan Band Simple Plan.

"Prosesnya agak sedikit sulit karena aku enggak bertemu dengan Mbak Anggun. Juga belum tegur sapa sampai sekarang karena aku idolain, jadi agak deg-degan duet sama dia," kata Tantri di sela teleconference bersama Anggun di Kantor Warner Music Indonesia, Jakarta, Senin, 26 September 2016.

Kabar Terbaru Anggun, Ikut Terlibat dalam Broadway Legendaris 

Tantri mengatakan proyek kolaborasi ini ibarat kejutan baginya.

"Ya project ini surprise bagi Kotak. Album kami pas saya hamil 8 bulan, lalu ada surprise lagi. Pas lagi hamil memang enggak manggung, jadi dapat kualitas suara yang jernih," sambung Tantri.

Anggun Tampil Memukau di Champs Elysees Paris Pada Malam Tahun Baru

Seperti Tantri, Cella dan Chua mengaku tak pernah bermimpi bisa mendapat kesempatan bernyanyi bersama Anggun. Meski awalnya deg-degan, Tantri merasa plong sesaat setelah rekaman jarak jauhnya yang dilakukan bersama Anggun menurutnya cukup bagus.

"Pas tahu suara kami nge-blend, itu bahagia banget. Jadi benar-benar happy banget," katanya.

Managing Director Warner Music Indonesia Toto Sugito mengatakan, kolaborasi Anggun dan grup band Kotak sangat ditunggu para penggemar penyanyi dan band tersebut.

"Kolaborasi ini merupakan cita-cita Warner Music Indonesia untuk menghadirkan semua musik yang bisa diterima dan untuk  meramaikan industri musik," ujar Toto.

Anggun yang diwawancarai melalui media FaceTime dari Jakarta menyatakan, sudah lama dirinya menjadi pengagum Tantri, namun tidak dengan band Kotak sendiri.

"Adikku bilang ada satu band yang penyanyinya keren sekali, yang nyanyinya kayak saya waktu masih muda banget. Mulai saat itu saya langsung tertarik dengarin lagu-lagunya Kotak," kata Anggun.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya