Reza Artamevia Pucat Usai Dicecar Penyidik 39 Pertanyaan

Reza Artamevia
Sumber :
  • al amin/VIVALIFE

VIVA.co.id – Selama delapan jam penyanyi Reza Artamevia menjalani pemeriksaan di Direktorat Reserse Kriminal Umum, Polda Metro Jaya. Ia tampak tenang usai pemeriksaan, Senin malam, 26 September 2016.

Foto: Reza Artamevia Anggun Berbusana Syar'i

Reza terlihat didampingi sang kuasa hukum, Muhamad Kamil. Saking lamanya, sampai-sampai wajah ibu anak dua itu terlihat pucat dan tak bersahabat. Mantan istri almahrum Adjie Massaid itu mengaku pihak kepolisian sangat baik saat memeriksa dirinya. "Di dalam semua penyidik baik banget, karena sesama wanita jadi mengobrolnya enak," kata Reza.

Dia mengaku, ada sebanyak 39 pertanyaan yang diberikan tim penyidik kepadanya, dan dapat dijawabnya dengan tenang.
"Suasananya nyamanlah, kekeluargaan. Permisi ya, permisi, permisi," ucapnya seraya berlalu.

Maizura Cover Lagu Berharap Tak Berpisah dengan Nuansa 90an

Saat disinggung apa saja yang ditanyakan pihak kepolisian, Reza dan sang pengacara kompak sama-sama diam. "Tanya penyidik saja, sudah kami terangkan ke penyidik kok, sudah selesai semua," sahut Kamil.

Seperti diketahui, pelantun 'Satu Yang Tak Bisa Lepas' itu dimintai keterangannya terkait pelecehan seksual yang dilakukan Gatot Brajamusti.

Reza Artamevia Ungkap Terjerat Narkoba karena Kebodohannya
Reza Artamevia.

Reza Artamevia Sambut Kebebasan Angelina Sondakh: Welcome Home

Usai 10 tahun mendekam di balik jeruji besi, Angelina Sondakh bisa kembali pulang ke kediamannya yang disambut bahagia oleh keluarga. Termasuk Reza Artamevia.

img_title
VIVA.co.id
3 Maret 2022