Jadi 'Kekasih' Ernest Prakasa, Gisella Anastasia Grogi

Gisella Anastasia
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Sukses di dunia tarik suara, Gisella Anastasia mulai melebarkan sayap karier setelah melahirkan anak pertama.

Sempat Heboh Unggah Foto Nangis, Gisel Akhirnya Buka Suara

Saat buah hatinya mulai tumbuh semakin besar, istri dari Gading Marten ini, tak ragu untuk melangkahkan kakinya ke dunia perfilman.

Untuk pertama kalinya, Gisel menggeluti kegiatan akting. Film berjudul Cek Toko Sebelah menjadi film pertamanya. Di film itu, Gisel berperan sebagai Natalie.

Tingkah Gemes Gempi Saat Dinasihati Gisel

Dia beradu akting dengan Ernest Prakasa sebagai Erwin, yang menjadi kekasihnya dalam film tersebut. Ibu satu anak itu mengalami banyak kesulitan dan ragu saat awal akting.

"Kagok pasti, harus reading karena aku enggak tahu aturannya gimana. Grogi banget. Ini film pertama aku, jadi norak, hehe. Tapi senang sih bisa terlibat," katanya di Plaza Semanggi, Jakarta Selatan, Senin malam, 26 September 2016.

Putus dari Gisel, Wijin Kepergok Jalan Bareng Presenter Karra Syam

Dukungan sang suami pun tak luput dan dia juga diberi arahan oleh Gading. Bagi Gisel, akting dalam film, sinetron dan bernyanyi sangat jauh berbeda.

"Kalau film tuh pendalaman karakternya lebih lagi. Aku belajar dari nol lagi. Mas Gading banyak dicurhatin deh," ucap finalis Indonesia Idol 2008 itu.

Lantas apa yang menjadi pertimbangannya menerima peran dalam sebuah film?

"Karena dari dulu aku penasaran main film kayak gimana. Aku juga senang mengeksplore kemampuan aku apalagi di dunia akting. Makanya dikasih kesempatan senang banget," tuturnya.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya