Syahrini Ungkap Ingin Segera Berhijab

Laudya Chintya Bella dan Syahrini
Sumber :
  • IG @princessyahrini

VIVA.co.id – Penyanyi 'cetar' Syahrini sangat terkenal dengan gayanya yang khas, mulai dari cara berbicara, berpakaian, hingga berperilaku. Manja, itulah salah ucapan dan bentuk sikap yang sering terlihat dari pelantun Sesuatu itu.

Netizen Duga Syahrini Lagi Hamil, Foto Pakai Baju Lebaran Jadi Sorotan

Wanita kelahiran Bogor ini juga dikenal sebagai seorang pecinta fesyen, bahkan sering menjadi trendsetter dalam urusan berbusana. Namun di balik hebohnya cara berpakaian, mantan rekan duet Anang Hermansyah itu berniat untuk berhijab.

Keinginannya ini disampaikan lewat fotonya bersama Laudya Chintya Bella di Instagram pribadinya. Dia membalas (repost) foto yang dipamerkan oleh Bella.

Deretan Artis Rayakan Idul Fitri di Tanah Suci Mekkah

"Amin dinda syantiek nan sholehah. Semoga Allah berikan jalanNya untuk Incess segera berhijab sepertimu, Neng Sayang. Love you so much!" tulis pemilik nama lengkap Rini Fatimah Jaelani tersebut.

Ngebet Ketemu Syahrini, Kiky Saputri: Ada yang Bisa Undang Teteh Inces Gak?

 Netizen tak ketinggalan membanjiri foto tersebut dengan lebih dari 120 ribu tanda suka. Tak hanya memuji kecantikan mereka berdua, netter sangat mendukung niat baik Syahrini berhijab.

"Andaikan Incess berhijab pasti makin cantik deh," kata netizen. "Aamin," doa netizen. "Sukses selalu princess," atau, "Duh kayak kakak adek yaaa.." juga, "Gorgeous," puji netizen.

Syahrini

Syahrini Diduga Hamil, Sudah Masuk Usia 7 Bulan

Awalnya admin akun gosip tersebut menyoroti perbedaan foto yang tiap kali diunggah Syahrini dengan foto paparazi yang didapatkan netizen itu.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024