Bukan Harta Rp8 Triliun, Ini yang Diributkan Jolie-Pitt

Kemesraan pasangan Brad Pitt dan Angelina Jolie tinggal kenangan.
Sumber :
  • REUTERS/Hannibal Hanschke

VIVA.co.id – Pasangan Angelina Jolie dan Brad Pitt bercerai. Jolie menggugat Pitt ke Pengadilan Los Angeles, Senin 19 September 2016 lalu. Perceraian pasangan ini menimbulkan sejumlah spekulasi soal penyebab perceraian mereka.

10 Wanita Paling Dikagumi di Dunia, Ada yang Mengabdikan Hidupnya untuk Orang Tidak Mampu

Namun, selain itu, banyak juga yang menyoroti harta kekayaan pasangan ini yang mencapai US$400 juta atau sekitar Rp8 triliun. 

Pengacara Donald David memperkirakan kekayaan Pitt sampai angka US$350 juta atau sekitar Rp4,5 triliun. Sementara nilai kekayaan Jolie US$275 juta atau sekitar Rp3,5 triliun. 

Trik Diet dan Olahraga ala Angelina Jolie, Sukses Miliki Tubuh Ideal Dambaan Semua Wanita

Tak hanya itu, pasangan ini juga memiliki 12 bangunan mewah. Pitt diklaim mempunyai tujuh bangunan mewah sedangkan Jolie dua. Dan tiga rumah mewah mereka beli saat mulai menjalin hubungan bersama.

Dalam perceraian pasangan ini, mereka tidak akan membahas atau meributkan soal harta gono-gini. Menurut sumber, keduanya telah mengatur soal tersebut dalam perjanjian pra nikah. Dikabarkan pasangan ini memiliki perjanjian pra nikah berlapis.

Pax Sindir Brad Pitt: Manusia yang Mengerikan

Namun, seperti dilansir dari Daily Mail, perceraian pasangan ini diduga akan berlangsung sengit karena keduanya berusaha mendapatkan hak asuh keenam anak mereka. Jolie telah mempersiapkan sejumlah strategi begitu juga Pitt dalam menghadapi perceraian.

"Jolie ingin mendapatkan hak asuh anak. Pitt tak akan berdiam diri. Pitt juga berusaha  menang dan siap melawan," kata sumber. 

Sementara itu, sejak menggugat cerai Pitt, Jolie memutuskan memblokir semua pesan teks dan panggilan dari sang suami, sehingga Pitt kesulitan bertemu keenam anaknya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya