Ketahuan Publik Pacaran, Zico dan Seolhyun Malah Putus

Zico dan Seolhyun
Sumber :

VIVA.co.id – Belum lama ini, para penggemar K-Pop dihebohkan dengan pasangan baru yang lahir di kalangan idola mereka. Zico dari Block B dan Seolhyun dari AOA adalah pasangan yang tak pernah disangka-sangka.

Fakta Terbaru Kehebohan Isu Foto Syur Seolhyun AOA

Menjalin hubungan sejak Maret 2016 dan diketahui publik pada Agustus lalu, kini pasangan muda tersebut dikabarkan sudah putus. Dilansir Soompi, perwakilan agensi Zico, Seven Seasons, mengonfirmasi kebenaran kabar tersebut.

"Zico dan Seolhyun sudah berpisah karena alasan pribadi," katanya.

Pemerintah Korea Selidiki Keaslian Foto Syur Seolhyun AOA

Agensi tak ingin menjelaskan perkara ini lebih lanjut karena dinilai sangat personal. Mereka meminta publik untuk memberi ruang mantan pasangan ini dan mengerti situasinya.

Dari Allkpop, agensi Seolhyun, FNC Entertainment pun mengungkap hal senada. Sedikit diketahui, salah satu penyebab kandasnya hubungan mereka karena pemberitaan yang berlebihan.

Foto Bugil Diduga Artis K-Pop Terseksi Beredar Luas

"Sorotan terhadap hubungan mereka terlalu berlebihan sehingga membuat mereka beberapa kali menjaga jarak. Ini menjadi pemicu putusnya hubungan mereka," ungkap perwakilan FNC.

Sebelum membenarkan hubungan mereka, Zico dan Seolhyun beberapa kali tertangkap kamera paparazi saat berkencan. Mereka menjalin hubungan dari senior-junior hingga pasangan kekasih. Hubungan mereka pun hanya bertahan selama enam bulan saja.

Seolhyun AOA

Seolhyun AOA Disebut Berulah Saat di Thailad

Wanita B yang mengarah pada Seolhyun juga merokok di kamar hotel.

img_title
VIVA.co.id
23 Juli 2020