7 Kebiasaan Unik Wanita dalam Menentukan Fesyen

Ilustrasi fesyen.
Sumber :
  • Pixabay/Markus Spiske

VIVA.co.id – Setiap wanita tentu ingin terlihat sempurna di manapun dia berada. Tidak jarang untuk hal tersebut banyak proses yang telah dilalui agar penampilan semakin terkonsep.

Umat Islam di Amerika Serikat Bakal Rayakan Idul Fitri Rabu 10 April 2024

Para kaum hawa sering berhadapan pada situasi yang sangat unik dalam menentukan fesyen mereka. Ini merupakan kebiasaan lumrah yang menjadi ciri khas setiap wanita.

Berikut ini, beberapa kebisaan unik para wanita dalam menentukan fesyen mereka dilansir Pop Sugar.

Lalu Lintas Bundaran HI Padat di Malam Takbiran, Banyak Pemotor Tak Pakai Helm

Merencanakan busana yang ingin dipakai setiap malam

Seseorang yang ingin tampil modis harus meyakinkan dirinya dengan apa yang dikenakan. Menyadari hal tersebut penting, mereka pun akan mulai mempersiapkannya setiap malam atau sebelumnya untuk menyelamatkan dari kepanikan pada esok harinya.

Posko Mudik Perempuan Bisa Cek Kehamilan, Tekanan Darah Hingga Sedia Kondom! Catat Titiknya

Mengambil waktu lebih awal untuk bersiap-siap

Sejalan dengan menyiapkan pakaian di malam hari. Para kaum hawa biasanya banyak mengambil waktu lebih awal di pagi hari untuk persiapan pakaian dan penataan rambut mereka.

Memilih pakaian dalam yang tepat

Wanita tampaknya tahu betul bagaimana pakaian dapat mengubah diri mereka menjadi terlihat menarik. Mereka akan memilih pakaian dalam dengan bahan dan siluet dari pakaian dalam yang tepat dan tidak mengganggu segala aktivitas.

Sering mencari inspirasi fesyen

Kaum hawa yang bergaya stylish selalu update dengan perkembangan fesyen terbaru. Mereka juga selalu mencari inspirasi melalui media sosial, seperti Instagram atau Pinterest untuk mengatur ide-ide dalam berbusana baik sehari-hari maupun di kantor.

Berbusana sesuai keadaan cuaca sekitar
 
Kedengarannya cukup sederhana, namun memilih pakaian sesuai musim sangatlah bijaksana. Untuk itu, sebaiknya periksalah cuaca sebelum Anda meninggalkan rumah untuk menghindari hal yang tidak diinginkan.

Mengenakan pakaian yang fit dan menarik

Wanita yang paling modis mungkin akan mengenakan pakaian yang membuatnya tampak menarik. Namun aspek lainnya, mereka juga akan memilih busana sesuai bentuk tubuh yang memiliki kenyamanan ekstra.

Memilih aksesori yang sempurna

Pilihlah aksesori yang tepat dan tanyakan pada diri Anda jika Anda benar-benar membutuhkan syal dan kalung sebagai pernyataan fesyen Anda. Sebab seringkali, potongan aksesori Anda berpengaruh besar dalam menentukan gaya Anda.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya