Warna Rambut Pirang Platinum Kembali Jadi Tren Tahun Ini

Agnes Monica.
Sumber :
  • instagram.com/agnezmo/

VIVA.co.id – Rambut merupakan mahkota wanita yang akan selalu diperhatikan setiap saat. Mereka khususnya para wanita akan rela mengubah tatanan bahkan warnanya demi mendapatkan tampilan yang segar.

Puji Sifat Yoona SNSD, Indra Herlambang: Kayak Ketemu Bidadari

Salah satu warna rambut yang tidak akan lepas dari mode adalah pirang platinum. Warna tersebut terus mengalami lonjakan popularitas setelah beberapa selebriti menerapkan warna rambut serupa, seperti Rita Ora dan Ashley Olsen.

Kembali pada akhir musim panas, warna tersebut semakin berkembang di kalangan selebriti dengan mengganti warna yang serupa. Sebagian besar dari mereka telah memilih warna dingin tapi yang sedikit cerah.

Cover Lagu Tertawan Hati Milik Awdela, Yoona SNSD Tuai Pujian: Fasih Banget

Seperti yang belum lama ini dilakukan bintang reality Keeping Up with The Kardashians yakni Kim Kardashian yang secara mengejutkan mengubah warna rambut gelapnya menjadi super terang dengan warna platinum blonde.

Pergantian warna rambut ibu beranak dua itu langsung membuat heboh publik. Hal itu lantaran dia selama ini selalu tampil dengan warna rambut gelap, namun ia dinilai berani menggebrak tren di kalangan fesyen.

Senang Ketemu Fans di Indonesia, Yoona SNSD: Terima Kasih Sudah Memberi Kenangan Baik

Bahkan keluarga Kardashian-Jenner lainnya pun ikut menyusul gaya Kim tersebut, seperti, Kendall dan Kylie Jenner serta Khloe Kardashian. Hanya saja Courtney Kardashian belum tertarik untuk melakukan hal yang sama seperti para saudaranya.

Warna rambut pirang kini telah berada di puncak popularitas dan para setiap wanita pun disarankan untuk memerhatikan berbagai nuansanya. Ini adalah warna dengan efek multi reflektif di bawah sudut yang berbeda dari pencahayaan.

Warna bisa saja berubah dari dingin ke hangat atau sebaliknya. Penata rambut akan mendapatkan hasil seperti pencampuran dari warna-warna hangat dan dingin dan haus memilih salah satu yang akan mendominasi.

 

what's up NYFW ????

A photo posted by Karlie Kloss (@karliekloss) on

Pada musim gugur dan musim dingin 2016/2017, warna rambut pirang Nordic adalah berada puncak popularitas. Hal ini dapat dicapai dengan teknik khusus untuk mendapatkan efek 3D-dyeing. Bahkan dapat disebut pewarnaan rambut rambut dingin bernuansa ashy yang dikombinasikan dengan warna hangat, seperti warna rambut yang dimiliki Karlie Kloss.

Secara umum, tren rambut ini memiliki  pembentukan tren tahunan. Pilihan antara warna hangat dan dingin harus didasarkan pada gaya dan warna rambut asli setiap wanita, tapi satu hal yang pasti warna harus kompleks dan beragam.

 

#AGNEZMO ???? Grab your #SebuahRasa on itunes now!

A photo posted by AGNEZ MO (@agnezmo) on

Selain itu, warna rambut tembaga tidak boleh diabaikan begitu saja. Sebab warna tersebut sangat relevan sebagai variasi warna dingin.

Para  ahli colorist mengatakan bahwa perlu untuk memilih warna individual untuk setiap rambut dan mencari nuansa warna yang akan cocok untuk penampilannya.

 

@maybellinenykorea #?????? #??? #???????

A photo posted by CL (@chaelincl) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya