Adik Kim Kardashian Naksir Berat Brad Pitt

Khloe Kardashian
Sumber :
  • instagram.com/khloekardashian/?hl=en

VIVA.co.id – Belum resmi bercerai, dikabarkan sudah banyak wanita cantik yang mengantre mendapatkan hati Brad Pitt. Salah satunya adalah adik Kim Kardashian, Khloe Kardashian. Khloe mengaku sangat mengidolakan Pitt. Dan ia sudah lama naksir Pitt.

Jadi Pendamping Lionel Messi, Anak Kim Kardashian Dihujat saat L.A. Galaxy Menjamu Inter Miami

Ia sulit melupakan pesona pria yang menjadi idola di tahun 90-an tersebut. Kata Khloe, Pitt mengisi hari-harinya. Hal itu diungkapkan Khloe dalam situs pribadinya. "Ia tampan di tahun 90-an dan hari ini," kata Khloe seperti dilansir dari Hollywoodlife

Saat itu, Khloe memang sedang membahas soal bintang-bintang favoritnya di tahun 90-an. Ia membandingkan aktor-aktor tersebut. Dan ia merasa Pitt adalah yang terbaik. "Siapa yang tetap keren dua puluh tahun lalu hingga hari ini. Dan Pitt adalah yang paling seksi dan keren," ujarnya. 

Kim Kardashian dan Odell Beckham Jr. Kepergok Jalan Bareng Usai Hadiri Pesta

Khloe tidak membahas soal perceraian Pitt dan Jolie. Ia hanya mengenang masa lalunya saat mengidolakan aktor tampan tersebut. 

Kylie Jenner dan Timothee Chalamet.

Kylie Jenner Hamil Anak Timothee Chalamet?

Kylie Jenner dan Timothee Chalamet diketahui tengah menjalin asmara. Di tengah jalinan asmara mereka yang sudah memasuki satu tahun, santer terdengar Kylie Jenner hamil

img_title
VIVA.co.id
4 April 2024