Dewi Rezer Ingin Bertemu Anak, Ini Aturan dari Marcellino

Marcellino Lefrandt
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Marcellino Lefrandt mendapatkan hak asuh atas kedua anaknya. Namun, ia tak mempersulit mantan istrinya, Dewi Rezer untuk menemui Marvelle Brinette Renee dan Jarvis Leopold. Namun, ia akan mempertemukan Dewi asal anak-anaknya sudah menyelesaikan tugas sekolahnya.

Marcellino Lefrandt Pernah Beli Jam Tangan Puluhan Juta, Sekarang Harganya Bikin Melongo

"Kalau PR sudah selesai saya pertemukan mereka. Kalau aktivitas dengan sekolah sudah selesai. Saya mengatur langsung pada saat mereka sudah lowong baru ketemu," kata Marcel saat diwawancara di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta, Selasa, 27 September 2016.

Marcell juga membantah jika ia mempersulit hubungan ibu dan anak. Marcell dan Dewi juga masih berkomunikasi demi tumbuh kembang anak-anaknya.

Dewi Rezer Dinikahi Pria Bule, Marcellino Lefrandt Beri Ucapan Selamat

"Enggak (putus hubungan) lah. Kalau urusan pribadi sudah enggak ya, tapi kalau (komunikasi soal) anak ya masih," ujarnya.

Marcell juga bercerita saat ini anak-anaknya baru pindah sekolah. Ia mendampingi dan memperhatikan betul pola belajar anak-anaknya agar tetap bisa mengikuti meski orangtuanya tidak bersama lagi.

Setelah Putus dari Marcelino Lefrandt, Violenzia Jeanette Kini Fokus Bisnis

"Kalau urusan sekolah saya terjun langsung, sampai bikin PR kebetulan saya yang memperhatikan tingkat pendidikan mereka, sekarang enggak bisa diganggu. Saya benar-benar awasi jangan sampai dia jenuh dan trauma dan pendidikan yang berubah jadi saya perhatiin," kata pria berusia 42 tahun itu.

Kaktus San Pedro

Terpopuler: Tanaman yang Disebut dalam Alquran, Tips Ampuh Redakan Sakit Perut

Daftar tanaman yang disebutkan dalam Alquran dan ternyata bisa membawa energi positif, diserbu pembaca. Berita ini pun langsung melesat di daftar terpopuler. 

img_title
VIVA.co.id
23 September 2023