Tren Donat Sushi, Kreasi Hibrida Cantik Dunia Kuliner

Kreasi donat sushi
Sumber :
  • Food Beast

VIVA.co.id – Sebuah tren penggabungan makanan unik dunia, kembali muncul, hybrid atau hibrida namanya. Dua hidangan paling populer di dunia yaitu sushi dan donat yang digabungkan menghasilkan kreasi hidangan baru sedang digandrungi. Ada yang menyebutnya donat sushi, ada pula yang menyebutnya sushi donat.

Rekomendasi 5 Restoran Sushi PIK yang Enak dan Tempatnya Estetik!

Salah satu pemilik usaha kuliner yakni Anthony dan Faez mencoba peruntungan mereka dengan menjual hidangan donat sushi di awal tahun ini. Keduanya mengikuti beragam festival kuliner hingga akhirnya memutuskan untuk membuka restoran sendiri.

Donat sushi pada dasarnya adalah beras dicelup dengan pewarna makanan, yang kemudian dicampur dengan daging kepiting dan ditempatkan di dalam cetakan donat. Donat tadi kemudian dibubuhi dengan bahan-bahan sushi populer seperti tuna, salmon, udang, atau mentimun dan diberikan sedikit wasabi atau aioli Sriracha.

Restoran Jepang Ini Jual Sushi Terkecil di Dunia, Hanya dengan Satu Butir Nasi

Restoran yang berlokasi di California bagian selatan, Amerika Serikat ini juga menawarkan katering bagi pelanggannya. Setiap orang dapat menyesuaikan pesanan mereka berdasarkan warna, protein, dan topping lain sesuai selera.

Profil Isaiah Garza, Bule Dermawan yang Hadiahkan Rumah dan Uang Rp 155 Juta ke Penjual Donat

Kuasa hukum pemegang saham PT Okinawa Sushi

Pemegang Saham Restoran Sushi Tempuh Jalur Pengadilan Agar RUPSLB Digelar

Para pemegang saham PT Okinawa Sushi mendaftarkan permohonan RPUS luar biasa kepada kantor kepaniteraan PN Jakarta Pusat.

img_title
VIVA.co.id
13 Januari 2024